Notification

×

Iklan

Iklan

Kang TPS : Badan Anggaran Kunker ke KP3D Padalarang Bahas KUA dan PPAS

Senin, 11 September 2023 | 20:45 WIB Last Updated 2023-09-12T05:57:40Z

Caption : Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar,Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol 

PADALARANG KBB.LENTERAJABAR.COM
,- Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan Kunjungan kerja ke kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (KP3D) Padalarang Kabupaten Bandung Barat . Senin (11/9/2023).


Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar,Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol mengatakan, kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka Pembahasan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan rancangan Perubahan Rancangan Pembahasan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023,jelas politisi senior berlambang bintang mercy ini.


Menurut Kang TPS sapaan akrab H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol.Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat ,Kunjungan kerja kali ini dalam upaya mencari masukan dan informasi dari kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (KP3D) Padalarang Kabupaten Bandung Barat mengenai Volume APBD Tahun 2023,tutur legislator daerah pemilihan jabar 10 meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.


Kunker ini merupakan wadah untuk menyerap aspirasi mitra kerja yang dimasukkan dalam Rancangan Kebijakan Umum pada tiap-tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.




Lebih lanjut dikatakan Kang TPS Anggota Legislatif (Aleg) Komisi V  DPRD Provinsi Jawa Barat nantinya hasil kunjungan kerja ini akan dilaporkan dan dibahas kembali oleh Badan Anggaran atau Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat untuk diputuskan. 


Masukan atau temuan - temuan yang kita dapatkan dalam kunker ini, nantinya akan kita sampaikan dan dibahas kembali oleh badan anggaran untuk diputuskan seperti apa sesungguhnya kebijakannya,


Ditambahkan Wakil Sekretaris IX DPD PD Jabar ini melalui kunker ke mitra kerja dapat diketahui program kerja (proker) dengan demikian terjadi sinkronisasi pendanaan dalam hal ini pengganggaran (Budgetting) sesuai dengan fungsi DPRD,pungkas alumni strata dua ilmu politik Universitas Padjadjaran (Unpad) ini.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update