Notification

×

Iklan

Iklan

AHD : Partai Demokrat Konsisten Menyuarakan Kepentingan Rakyat

Sabtu, 09 September 2023 | 20:13 WIB Last Updated 2023-09-14T03:27:51Z

Caption : Wakil Ketua II DPD PD Jabar,H. M Achdar Sudrajat, S. Sos 

KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--  Perayaan HUT ke-22 Partai Demokrat tahun 2023 digelar serentak di Demokrat seluruh wilayah dari tingkat pusat sampai ke daerah. Acara dibuka oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat,menteng Jakarta Pusat, Sabtu (9/9/2023).


Bagi kader Partai Demokrat (PD), 9 September begitu sangat istimewa. Itu momen ulang tahun partai berlambang bintang mercy ini.


Perayaan HUT ke-22 Partai Demokrat, sekaligus HUT ke-74 Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


Wakil Ketua II DPD PD Jabar,H. M Achdar Sudrajat, S. Sos  mengatakan Partai Demokrat yang merupakan partai nasional religius selalu menyuarakan kepentingan rakyat untuk jadi kebijakan pemerintah.


"Demokrat selalu bersama rakyat. Begitu pula dengan perayaan HUT kali ini. Semangatnya adalah berjuang bersama rakyat. Karena itu, kegiatan-kegiatannya pun lebih banyak yang terasa manfaatnya bagi rakyat dan memberikan ruang kreatifitas untuk rakyat," kata AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat wakil rakyat daerah pemilihan Jabar 9 Kabupaten Bekasi.


Perayaan ulang tahun kali ini dilaksanakan dengan sederhana sebagai bentuk syukur kepada Allah karena Partai Demokrat masih mewarnai perpolitikan nasional.


Lebih lanjut dikatakan AHD sapaan dalam usia ke 22, semua kader partai solid dan mendukung penuh kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam menentukan arah koalisi di Pilpres 2024 dan S14P menaikan suara pada pileg mendatang.


"Selamat Dirgahayu Partai Demokrat ke-22! dan Selamat ulang tahun ke-74 founding father kita, Bapak SBY," kata politisi senior partai berlambang bintang mercy Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Semoga semakin kokoh dan menjadi wadah yang mencerahkan bagi kemajuan bangsa dan demokrasi.(Rie/AdPar)  

×
Berita Terbaru Update