Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator F-PAN DPRD Jabar Raden Tedi Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

Rabu, 19 Juli 2023 | 19:05 WIB Last Updated 2023-07-19T12:05:12Z

Caption: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Raden Tedi, ST

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Raden Tedi, ST menyampaikan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H kepada seluruh umat Islam di seluruh Indonesia Khususnya Jawa Barat.


“Selamat memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H tahun 2022, semoga kita semua selalu diberikan tambahan kesehatan dan kekuatan lahir batin,” ungkap Kang Tedi politisi senior Partai Berlambang Matahari Bersinar Terang ini,Rabu 19 Maret 2023.


Lebih lanjut dikatakan wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI (Kabupaten Subang, Majalengka, dan Kabupaten Sumedang) ini ,harapannya di tahun baru Hijriyyah ini,Sehingga kita semua bisa diberikan peningkatan untuk kita mengabdi kepada Allah SWT, Rasulullah, serta mengabdi pada nusa dan bangsa,tutur Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat. 


"Hal ini dimaksudkan untuk mengharapkan penghapusan dan pengampunan segala dosa, atas perbuatan serta kesalahan di tahun yang lampau,semoga tahun baru ini membawa banyak kedamaian, kemakmuran dan kebahagiaan bagi kita semua, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,"Pungkas Alumni Universitas Muhammadiyah Jakarta ini.(AdPar/Red)  

×
Berita Terbaru Update