Notification

×

Iklan

Iklan

IdulAdha 1444 H, Tebar Kurban se-Jawa Barat DPW PKS Jabar Potong 629 Sapi dan 1800 Kambing

Sabtu, 01 Juli 2023 | 17:55 WIB Last Updated 2023-07-01T10:55:11Z

Caption : Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu saat teleconpren dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera, Aboe Bakar Alhabsyi.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat pada momentum hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 tahun ini melaksanakan penyembelihan ratusan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat   

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan bahwa penyembelihan hewan kurban merupakan titipan dari para anggota PKS baik pejabat publik, pengurus partai.

Menurut politisi senior partai berlambang dua buah bulan sabit yang mengapit satu tangkai padi tegak lurus ini, adapun penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di rumah potong,ungkapnya kepada wartawan di sela-sela kegiatan di kantor DPW PKS Jabar Jl. Soekarno Hatta No.538A, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung,Sabtu (1/7/2023).

Lebih lanjut dikatakan Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat ini,daerah Cilengkrang ada 14 ekor sapi, yang dipotong di sini hanya 3 ekor kambing. (Daging kurban) akan kita bagikan dengan besek (wadah terbuat dari anyaman bambu) untuk membungkus ribuan paket daging kurban itu.dan keseluruhannya ada 629 ekor sapi dan 1800 ekor kambing se-Jawa Barat,jelas Kang Haru sapaan akrab pria berkacamata ini.


Caption : Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu saat memberikan keterangan kepada media .(foto ist)

Ditambahkannya dalam program Khidmat Dzulhijah dari DPP pada perayaan Idul Adha tahun ini berbagi daging kurban mengusung tema "Kurban Kita Bahagiakan Rakyat",jelas anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat ini .

“Target 1,8 juta paket untuk disebar di Indonesia. Alhamdulillah tahun ini ada kenaikan 27 persen dari tahun sebelumnya,” tuturnya.

Pembagian daging kurban, kata dia, dikelola kantor partai untuk dibagikan kepada masyarakat. Dengan demikian, PKS ikut berkontribusi untuk meningkatkan gizi masyarakat.

“Mudah-mudahan ke depan kita bisa menghadirkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,” pungkas manatan Ketua DPRD Kota Bandung ini. (Red)



×
Berita Terbaru Update