Notification

×

Iklan

Iklan

PKB Kota Bandung Daftarkan 50 Bacaleg ke KPUD, Targetkan Raih 8 Kursi

Minggu, 14 Mei 2023 | 08:20 WIB Last Updated 2023-05-15T01:23:12Z

Caption : Ketua PKB Kota Bandung H Erwin saat menyerahkan berkas bacaleg DPRD ke KPUD Kota Bandung yang diterima ketua KPUD Kota Bandung Suharti dan dan sejumlah komisioner lainnya di Gedung KPU Kota Bandung

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bandung, resmi daftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD ke KPUD Kota Bandung,pada Sabtu (13/5/2023). untuk mengikuti kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024. 

Ketua PKB Kota Bandung H Erwin yang juga Calon walikota Bandung dan Wakil ketua DPRD kota Bandung menyerahkan berkas 50 bacaleg PKB kota Bandung ke KPU Kota Bandung jalan Soekarno Hatta no.260 Kota Bandung, Sabtu, 13 Mei 2023.

Penyerahan 50 berkas bacaleg PKB kota Bandung tersebut di terima secara simbolis oleh ketua KPUD Kota Bandung Suharti dan dan sejumlah komisioner lainnya di Gedung KPU Kota Bandung.

Lebih lanjut dikatakan politisi senior partai berlambang bintang sembilan ini dalam kontestasi legislatif pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang, PKB Kota Bandung menargetkan 8 kursi di DPRD Kota Bandung.



Menurutnya jika PKB menang di kota Bandung,Erwin akan mencalonkan diri sebagai Walikota Bandung periode 2024-2029. dan berjanji akan memberantas bank emok, menggratiskan biaya pendidikan dan mengembalikan kota Bandung menjadi Kota kembang, tegas beliau.

"Jika saya ditakdirkan Tuhan menjadi Walikota kelak, saya akan mensejahterakan warga Bandung dengan memberantas rentenir, menghapus 'bank emok' dengan memberdayakan BPR Kota Bandung," ujar Kang Erwin. 

Lebih penting lagi lanjutnya, warga yang tidak mampu berobat ke rumah sakit semua akan digratiskan dan tanpa ribet. Karena hanya dengan menunjukan KTP atau Kartu Keluarga (KK) saja. (Red/***)  

×
Berita Terbaru Update