Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Toto Purwanto Sandi, Apresiasi Raihan WTP ke-12 Kali Pemprov Jabar

Selasa, 16 Mei 2023 | 07:17 WIB Last Updated 2023-05-25T12:24:45Z

Caption : H. Toto Purwanto Sandi, S.E., M.I.Pol

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Toto Purwanto Sandi, S.E., M.I.Pol mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Daerah (IHPD) Tahun 2022.

Menurut H. Toto Purwanto Sandi, S.E., M.I.Pol, Opini WTP Pemprov Jabar tersebut merupakan yang ke 12 kali berturut-turut diberikan Badan Pemerintah Keuangan (BPK) kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada rapat paripurna di gedung DPRD Jabar, Senin 15 Mei 2023.

“Selamat kepada pemerintah Provinsi Jawa Barat atas Raihan Opini WTP ke 12, hal baik ini perlu dipertahankan. Namun memang ada catatan tapi masih koridor wajar dan tentunya pemerintah harus bisa memenuhi sesuai jadwal dan prosedur aturan perundang-undangan,” Kata Kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi

Lebih lanjut dikatakan politisi senior partai berlambang bintang mercy ini, dengan raihan 12 kali berturut-turut memperoleh WTP artinya pembangunan di Jawa Barat selama 5 tahun tetap mengedepankan transparansi sehingga berdampak kepada masyarakat,tutur Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

“Hasil 12 kali Raihan WTP berturut-turut merupakan hasil yang sangat bagus dan kedepan mudah-mudahan bisa menjadi tradisi sehingga harapannya pemerintah harus lebih fokus terhadap kepuasan pelayanan masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap, pimpinan dan jajaran perangkat daerah di Provinsi Jabar bisa mempertahankan untuk selanjutnya di tahun depan, dapat memperbaiki kekurangan yang ada.

“Oleh karena itu kita berharap konsistensi ini menunjukkan bahwa reformasi sudah berjalan dengan baik dari sisi keuangan, tinggal diperbaiki hal-hal yang masih menjadi PR di tahun depan, mulai dari perencanaan, serta pelaksanaannya harus bisa diimplementasikan,” pungkas  Wakil rakyat daerah pemilihan Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karwang ini.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update