Notification

×

Iklan

Iklan

Kloter Pertama Jemaah Haji Kota Bandung 480 CJH Berangkat menuju Asrama Haji Emberkasi Bekasi

Selasa, 30 Mei 2023 | 05:40 WIB Last Updated 2023-05-29T22:40:09Z

Caption..Kepala Kemenag Kota Bandung, H. Tedi di dampingi Kasubag, H. Irwan, Kasi PHU, H. Didi dan Ketua Kloter 16 Lukman Hakim.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Sebanyak 480 calon jemaah haji haji Kota Bandung mulai diberangkatkan ke Tanah Suci. Mereka yang tergabung dalam rombongan jemaah calon haji kloter 16 Jawa Barat sudah bergerak ke Asrama Haji Emberkasi Bekasi, Senin (29/5/2023).

Kasi PHU, H. Didi Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandung, rombongan haji kloter pertama yang diberangkatkan hari ini menuju Asrama Haji Emberkasi Bekasi sekitar 480 jemaah dengan menggunakan 12 bus.

Jumlah itu terdiri dari 472 peserta dan delapan orang petugas. Sementara jumlah total calon jemaah haji asal Kota Bandung pada 2023 mencapai 2.396.ucapnya

"Alhamdulillah, hari ini kita melepas kloter pertama jemaah haji Kota Bandung. Mudah-mudahan ini menjadi sesuatu awalan yang baik untuk pemberangkatan calon jemaah haji di Kota Bandung," ujar didi

Didi turut mendoakan agar para calon jemaah haji asal Kota Bandung, umumnya semua jemaah haji asal Indonesia, senantiasa mendapatkan kelancaran dalam perjalanan, dimudahkan pelaksanaan ibadah hajinya sehingga bisa menjadi haji mabrur saat kembali ke Tanah Air.

"Kita doakan semua calon jemaah haji Kota Bandung dan umum jemaah haji asal Indonesia agar perjalanannya dilindungi Allah, ibadah hajinya dimudahkan, ibadah hajinya sempurna dan semua prosesnya mendapatkan kebaikan dan keridaan Allah. Semoga nanti semuanya ke Kota Bandung tercinta menjadi haji yang mabrur dalam keadaan sehat wal afiat dan bisa lebih baik lagi untuk terus beribadah, serta bersama-sama lagi membangun Kota Bandung tercinta ini," katanya.

"Selain harus bersabar, karena kita tahu bahwa antrean untuk melaksanakan ibadah haji sangat panjang. Namun juga masyarakat Kota Bandung yang sudah berniat namun belum berkesempatan berangkat tahun ini, agar senantiasa meningkatkan kualitas ibadahnya. Sehingga saat tiba waktunya berangkat, dapat pelaksanaan ibadahnya semakin sempurna dan mendapatkan keberkahan," pungkasnya.((H.Deni)

×
Berita Terbaru Update