Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Ingatkan 4 PR Pasangan Rindu Jelang Akhir Masa Jabatan

Senin, 01 Mei 2023 | 17:49 WIB Last Updated 2023-05-01T10:49:35Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Provinsi Jawa Barat, Ali Rasyid.(foto ist)

BANDUNG.LENTERAJABAR,COM
,- Tanpa terasa waktu bergulir kepemimpin Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat  pasangan Rindu (Ridwan Kamli dan Uu Ruzhanul Ulum) akan berakhir pada 23 September 2023 mendatang. 

Pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum akan menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.Namun masih ada janji politik yang belum teralisasi,apakah mungkin dengan sisa jabatan beberapa bulan lagi program yang di canagkan waktu kampaye dapat terwujud?

Menyikapi hal tersebut DPRD Provinsi Jawa Barat mengingatkan ada sejumlah permasalahan yang masih harus diselesaikan oleh pasangan tersebut sebelum masa jabatannya berakhir.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Provinsi Jawa Barat, Ali Rasyid, mengatakan setidaknya ada empat permasalahan utama yang masih menjadi PR besar bagi Ridwan Kamil dan Uu.

Lebih lanjut ditegaskan politisi dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Provinsi Jawa Barat ini, Empat permasalahan ini mengenai hal-hal mendasar dan penting, atau kebutuhan pokok yang diperlukan oleh masyarakat Jawa Barat,tegas wakil rakyat dari daerah pemilihan Jabar XV meliputi Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya ini.

Ditambahkan politisi partai berlambang burung garuda ini, Walaupun masa jabatannya segera berakhir tahun ini, keempat isu utama yang diutarakan ini dapat menjadi fokus untuk ditangani melalui APBD TA 2024 yang akan dibahas di masa kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu. Sehingga pada 2024, permasalahan ini akan mendapat perhatian lebih baik,pungkas Anggota Komisi V DPRD Provinsi Provinsi Jawa Barat yang membidangi Kesejahteraan Rakyat . (Rie/Red)


×
Berita Terbaru Update