Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Toto Purwanto Sandi : Harkitnas Momentum Kebangkitan Pasca Pandemi

Sabtu, 20 Mei 2023 | 20:20 WIB Last Updated 2023-05-23T03:07:45Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol. 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) diperingati setiap 20 Mei setiap tahunnya. 

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol. memaknai Hari Kebangkitan Nasional menjadi momen mendongkrak persatuan dan kesatuan.

Kang TPS sapaan akrab Anggota Legislatif (Aleg) H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol. mengajak memaknai kembali momentum Kebangkitan Nasional sebagai momentum mempersatukan, menjaga semangat nasionalisme di tengah tantangan yang semakin kompleks.

Kolaborasi seluruh elemen bangsa dalam menerapkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan tersebut juga menjadi hal yang perlu diperingati bersamaan dengan momentum Harkitnas ke-115 pada 2023 ini.

Makna Hari Kebangkitan Nasional adalah bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan dan kesatuan yang menjadi landasan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini juga mengajak masyarakat untuk korbarkan semangat gotong royong serta berperan aktif menjaga kestabilan negara pada momentum yang diperingati setiap tanggal 20 Mei 2022.

Menurutnya, saat ini masyarakat harus bangkit dari keterpurukan setelah dua tahun bertarung melawan pandemi covid-19.

“Tentu dengan melandainya kasus covid-19 di Indonesia, masyarakat dapat kembali hidup dengan normal dan menjalankan aktivitas sehari-hari. Pemulihan ekonomi juga dapat bangkit dengan cepat,” katanya.

Selain itu, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar ini juga mengajak masyarakat agar memperkuat semangat nasionalisme dan sesuai dengan instruksi Ketua Umum PD Agus Harimukti Yudhoyono agar seluruh kader turun ke rakyat bergotong royong dan membantu rakyat.

“Mari kita pupuk dan rawat semangat nasionalismne ditengah keberagaman, bergotong royong, terus bergerak menghadirkan wajah kemanusiaan, wajah kerakyatan melalui seluruh kegiatan partai,” pungkaS politisi senior partai berlambang bintang mercy ini. (Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update