Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Rakyat Dapil 9 H.M, Achdar Sudrajat Mengapresiasi Selesai Perbaikan dan Perluasan Jalan Cikarang-Cibarusah

Rabu, 12 April 2023 | 17:49 WIB Last Updated 2023-04-12T10:49:58Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar IX Kabupaten Bekasi H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos .(foto ist)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar IX Kabupaten Bekasi H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos memberikan apresiasi dngan telah dilakukan perbaikan dan perluasan ruas jalan provinsi Cikarang-Cibarusah atau Jalan KH Raden Ma'mun Nawawi.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos mengatakan perbaikan jalan provinsi ini merupakan tindak lanjut dari pihaknya berdasarkan serapan aspirasi masyarakat saat reses di daerah pemilihan (dapil) tutur AHD sapaan akrab Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini saat di hubungi di gedung DPRD Jabar Jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung,Rabu 12 April 2023.

Lebih lanjut dikatakan Anggota Legislatif (Aleg) yang dekat dengan berbagai kalangan ini mengungkapkan dulu Jalan Cikarang-Cibarusah di Kabupaten Bekasi ini sempat hancur lebur bak kubangan. Kini setelah pembangunan selesai, jalanan ini bersalin rupa menjadi permukaan beton yang rata dan mulus,terang AHD.

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos mengatakan perbaikan Jalan Cikarang-Cibarusah merupakan hasil koordinasi legislatif dan eksekutif dari dua unsur, yakni Pemprov Jawa Barat dan Pemkab Bekasi, serta DPRD Jawa Barat dan DPRD Kabupaten Bekasi.

"Pelebaran jalan ini merupakan hasil koordinasi yang baik antara kami di DPRD Jabar dan Kabupaten Bekasi juga dengan pemerintah daerah," ucapnya.

Pihaknya sejak bertahun-tahun lalu kerap mendorong agar Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa segera menindaklanjuti keluhan warga yang disampaikan kepadanya terkait kerusakan di ruas jalan tersebut meskipun sempat terkendala pembebasan lahan yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Menurut AHD sapaan akbar Achdar Sudrajat jalan Ini adalah jalan strategis. Jl Raya Cikarang-Cibarusah biasa dilintas oleh pengendara yang hendak menuju ke Jonggol. Tak hanya itu, pengendara dari arah Jonggol yang hendak menuju Cikarang juga melintasi jalan tersebut,jelas politisi senior partai berlambang bintang mercy ini.

Perlu di ketahui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang lebaran 2023 melakukan inspeksi jalan provinsi yang berada di daerah Kabupaten Bekasi sekaligus meresmikan nama Jalan KH. R. Ma'mun Nawawi yang dulu nama jalan provinsi ini jalan Cikarang-Cibarusah di Kabupaten Bekasi, Selasa (11/4/2023).(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update