Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua Pansus III H. M. Achdar Sudrajat Pimpin Kunker ke Daerah Terkait Pembahasan Raperda

Kamis, 27 April 2023 | 16:39 WIB Last Updated 2023-04-27T09:39:42Z

Caption : Wakil Ketua Pansus III  H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos (kanan) saat memimpin kunker ke Kabupaten Garut

KABUPATEN GARUT.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Pansus III DPRD Provinsi Jabar melaksanakan kunjungan kerja (kunker) Ke Dinas ESDM Pemerintah Kabupaten Garut dalam studi banding terkait pembahasan Raperda. Kamis, (27/04/2023).

Kunker ini di pimpin Wakil Ketua Pansus III H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos mengatakan kunker ini dalam rangka Pembahasan Raperda Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 3 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Perhubungan dan Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 21 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Ketenagalistrikan,ungkap Politisi senior Partai Demokrat ini saat di minta tanggapannya di ruang BP Perda DPRD Provinsi Jabar Jl.Diponegoro no 27 Kota Bandung.Rabu (27/04/2023).



Menurut,Wakil Ketua Pansus III H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos tujuan rombongan Pansus III ke kantor ESDM Kabupaten Garut ini untuk mengali masukan dari berbagai pihak terkait penyusunan Raperda Nomor 3 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Perhubungan dan Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 21 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Ketenagalistrikan yang sedang kita kerjakan,jelas Ketua BP Perda PDPRD Provinsi Jabar ini.

Dalam pertemuan tersebut,banyak masukan informasi yang di dapat Pansus III yang berhubungan dengan Raperda yang tengah dibuat oleh DPRD Jabar bersama Pemprov Jabarini.

Ditambahkan AHD sapaan akrab H. M. Achdar Sudrajat,diharapkan dengan adanya payung hukum tersebut regulasi yang dikeluarkan menjadi dasar yang kuat sehingga tidak menimbulkan pesoalan dilapangan dikemudian hari. (Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update