Notification

×

Iklan

Iklan

Waket DPD Partai Gerindra Jabar Ihsanudin , Mengapresiasi Bergabungnya Mochamad Iriawan

Jumat, 28 April 2023 | 19:00 WIB Last Updated 2023-04-28T12:00:34Z

Caption : Prabowo Subianto bersama Mochamad Iriawan alias Iwan Bule

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Wakil Ketua (Waket) DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, Ihsanudin mengapresiasi bergabungnya Iwan Bule ke partai Gerindra . 

Menurut Ihsan anggota DPRD Provinsi Jabar ini berharap Iwan Bule dapat meningkatkan elektabilitas Partai Gerindra terutama di Jabar yang notabene menjadi lumbung suara.

Figur mantan ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule cukup familiar dengan bergabung ke partai berlambang burung garuda di harapkan membawa kemajuan. Iwan Bule pun mendapatkan posisi yang cukup strategis yaitu Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Posisi itu diberikan langsung oleh Prabowo Subianto kepada Iwan Bule untuk menggantikan posisi yang sebelumnya diisi Sandiaga Uno.

Menurut ihsan sebagai kader mengapresiasi bergabungnya Pak Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, mudah-mudahan elektabilitas Gerindra semakin besar, Pak Prabowo semakin tinggi. Dan Pak Prabowo dan Gerindra menang di Pemilu 2024,kata Anggota Komisi III  DPRD provinsi Jabar ini saat dihubungi media melalui sambungan telepon, Jumat (28/4/2023).

Dijelaskan Ihsanudin Iwan Bule sudah intens berkomunikasi dengan elit-elit Partai Gerindra Pusat. Sehingga, bergabungnya Iwan Bule ke Partai Gerindra bukan secara tiba-tiba.

"Yang saya tahu Iwan Bule ini komunikasi sangat intensif terutama dengan lingkaran DPP Partai Gerindra dengan elit parpol," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, kekaguman pada figur Prabowo Subianto, menjadi alasan di balik keputusan mantan Ketum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bergabung dengan Partai Gerindra.

Secara umum, diungkapkan Iwan Bule, terjun pada dunia politik adalah pilihan hidup yang harus dia jalani.

"Kenapa saya bergabung parpol? Karena saya ingin seperti yang disampaikan ketum pada saat pengarahan, di mana mementingkan kepentingan rakyat dan negara," kata Iwan Bule di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam (27/4/2023).

Soal memilih Partai Gerindra, kata Iwan Bule, Prabowo sebagai ketua umum partai berlambang kepala garuda itu, dalam pandangannya memiliki jiwa patriot.

"Kenapa masuk Gerindra? Saya mengagumi Bapak Prabowo sebagai ketum yang berjiwa patriot, tidak pantang menyerah, kemudian pemberani, dan selalu pentingkan kepentingan rakyat dari pada pribadi," tegas mantan Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas). (Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update