Notification

×

Iklan

Iklan

PPP Usung Ganjar Pranowo sebagai Capres di Pilpres 2024

Rabu, 26 April 2023 | 17:46 WIB Last Updated 2023-04-26T10:46:40Z

Caption : Deklarasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024 di  Pakem, Sleman, Rabu (26/4/2023).

SLEMAN.LENTERAJABAR.COM
, - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengumumkan sikapnya mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Saat ini PPP juga berencana untuk membangun komunikasi dengan partai lain, termasuk PDIP.

Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono mengatakan pihaknya bakal mendorong agar kadernya bisa mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres sebagai calon wakil presiden (cawapres). Menurutnya, hal itu merupakan amanat dari Rapimnas V PPP yang telah digelar.

"Berdasarkan mandat yang diberikan forum Rapimnas V maka PPP akan berusaha maksimal melakukan komunikasi dan langkah politik untuk mendorong kader PPP dapat dipasangkan sebagai bakal cawapres mendampingi Bapak Ganjar Pranowo," kata Mardiono saat deklarasi dukungan capres di kediamannya, Pakem, Sleman, Rabu (26/4/2023).

Dalam rapimnas tersbut, turut hadir jajaran elit PPP dintaranya  Arsul Sani, Romahurmuziy dan Amir Uskara.

Ditambahkan Mardiono Untuk itu dalam waktu dekat, PPP akan bertemu dengan PDIP dan Ganjar untuk pembahasan lebih lanjut di Jakarta.

"Dalam waktu dekat ini sedang kita atur waktunya untuk bertemu (dengan Ganjar). Termasuk insyaallah nanti dengan juga pimpinan partai PDI Perjuangan insyaallah di Jakarta," tutupnya. ***


×
Berita Terbaru Update