Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator AHD Apresiasi Operasi Pasar Murah Bersubsidi untuk Stabilkan Inflasi Jawa Barat

Jumat, 14 April 2023 | 18:32 WIB Last Updated 2023-04-18T01:41:27Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos (foto ist)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar IX Kabupaten Bekasi H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos memberikan apresiasi Peluncuran Operasi Pasar Murah Bersubsidi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.

Politisi senior partai berlambang bintang mercy ini adapun tujuan dilaksanakannya Operasi Pasar yaitu menyediakan barang kebutuhan pokok dan menjaga stabilitas harga dalam rangka pengendalian tingkat inflasi,jelas AHD sapaan akrab H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos 

Program tersebut bisa menstabilkan angka inflasi di Jabar dan mencegah masyarakat melakukan panic buying. Menurutnya ini penting dalam upaya menjaga stabilitas harga pangan di tingkat masyarakat.Kata AHD Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini .

“Apresiasi kami sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang menggelar operasi pasar bersubsidi di Kabupaten dan Kota se Jawa Barat .Hal ini penting mengingat beberapa hari kedepan kami umat muslim akan merayakan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1444 H, yang sangat dinantikan oleh umat muslim,” tutur AHD.

Apalagi saat ini pemerintah Provinsi telah memiliki Perda tentang Pusat Distribusi Provinsi yang menjadi salah satu strategi pengendalian akan ketersediaan dan harga pangan khususnya di Jawa Barat ,jelas Achdar Ketua Badan Pembentukan Perda DPRD Provinsi Jawa Barat ini .

“Harapannya tentu pemerintah terus melakukan pemantauan dan antisipasi baik melalui operasi pasar dengan tepat sasaran serta pemantauan terhadap para pelaku usaha, kepada masyarakat juga diharapkan untuk bersama-sama melakukan pengendalian, tidak harus menimbun barang yang merugikan banyak orang,” tegas H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos .(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update