Notification

×

Iklan

Iklan

Berbagi di Bulan Berkah Kembali PWI dan IKWI Kota Bandung Berikan Menu Berbuka Puasa

Jumat, 07 April 2023 | 19:50 WIB Last Updated 2023-04-07T12:50:27Z

Caption : Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah, SH saat membagikan makanan siap santap berbuka puasa di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung , Jumat 07 April 2023.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, - Bulan suci Ramadhan adalah moment untuk memperbanyak amal ibadah, selain juga bulan berkah untuk saling membantu serta berbagi kepada sesama umat muslim.

Wartawan sebagai profesi yang memiliki fungsi kontrol sosial namun disamping tugas pokoknya tersebut di bulan Ramadhan ini juga memanfaatkan moment berbuat kebaikan kepada sesama.

Jelang buka puasa, Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah, SH pimpin anggotanya membagi-bagikan makanan siap santap atau takjil secara cuma-cuma di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung atau area Stadion Sidolig, Jumat 07 April 2023.

Seperti sebelumnya, sebanyak 500 paket makanan siap santap yang disediakan PWI dan Ikatan Keluarga Wartawan (IKWI) Kota Bandung dalam hitungan menit habis tersalurkan kepada warga pengguna jalan yang tepat di seberang Kantor PWI Kota Bandung.


Caption : Anggota PWI Kota Bandung saat mempersiapkan paket berbuka puasa bagi penguna jalan

Dikatakan Andy biasa disapa, tujuan membagikan takjil gratis kepada warga masyarakat yaitu untuk meringankan beban juga membantu warga masyarakat yang tengah berada di perjalanan dan tengah melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Pembagian takjil yang diselenggarakan PWI dan IKWI Kota Bandung merupakan program agenda rutin setiap tahun, di setiap bulan puasa.

Ditambahkan Ketua IKWI Kota Bandung, Reni Haryati program PWI Dan IKWI Kota Bandung Berbagi kali ini adalah kali ke-empat di Ramadhan ini sebagai aksi sosial menebar kebaikan. (*)

×
Berita Terbaru Update