Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Komisi III Hj Sumiyati : Dukung Bapenda Maksimalkan Pemanfaatan Aset BMD

Senin, 10 April 2023 | 12:49 WIB Last Updated 2023-04-15T03:46:12Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Dukung Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) yang akan maksimalkan pemanfaatan aset barang milik daerah (BMD), bisa memberikan kontribusi terhadap penerimaan daerah.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol dari daerah pemilihan Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok yang membidangi keuangan ini mengungkapkan pihaknya mengapresiasi upaya yang dilakukan Bapenda tersebut guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

Lebih lanjut dikatakan Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati, “Saya sangat mendukung langkah Bapenda Jabar  sebagai mitra kerja Komisi III yang akan memaksimalkan penerimaan daerah dari sektor BMD,tutur  Politisi perempuan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  Senin 10 April 2023.

Menurut  Hj.Sumiyati upaya tersebut sangat bagus untuk meningkatkan penerimaan dari sektor lain selain pajak kendaraan bermotor,kata alumni strata dua ilmu politik dari Universitas Padjajaran (Unpad) ini .

Ditambahkannya untuk itu, upaya pemanfaatan aset BMD betul-betul direncanakan dengan tepat, pemanfaatan aset BMD pun diharapkan dilakukan efisien dan efektif.

“Saya yakin apabila aset barang milik daerah dimanfaatkan dengan baik, profesional juga transparan. Aset dan barang milik daerah ini bisa berkontribusi cukup signifikan untuk penerimaan daerah,pungkas srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini. (Rie/AdPar)





×
Berita Terbaru Update