Notification

×

Iklan

Iklan

Public Gold Indonesia Hadir di Kota Bandung, Mau Beli Emas Datang Saja ke Lengkong Kecil no 2

Jumat, 17 Maret 2023 | 13:01 WIB Last Updated 2023-03-17T06:01:08Z

Caption : Gubernur Jabar,H Uu Ruzhanul Ulum,SE bersama  pendiri dan CEO Publik Gold Group,Dato Wira Louis Ng beserti istri, Datin Wira Ivonne Lim dan Manajer County Manager Public Gold Indonesia,Riana Dewi Rifayani saat peresmian kantor Public Gold Indonesia cabang Bandung dijalan Lengkong Kecil no 2 Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Public Gold Indonesia perusahaan jual beli emas batangan 24 karat bersertifikat yang telah beroperasi sejak 2016,terus meluaskan pengembangan usaha dengan membuka kantor Public Gold Indonesia cabang Bandung dijalan Lengkong Kecil no 2 Kota Bandung.

Pembukaan kantor Public Gold Indonesia cabang Bandung di hadiri oleh pendiri dan CEO Publik Gold Group,Dato Wira Louis Ng beserti istri, Datin Wira Ivonne Lim,Wakil Gubernur Jabar,H Uu Ruzhanul Ulum,SE, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jabar Noneng Komara Nengsih, S.E., M.A.P. Kapolres Kota Bandung,bapak Eko,Kapolsek Lengkong Bandung,Bapak Kompol Imam Zakarsih SH.

Pendiri dan CEO Publik Gold Group,Dato Wira Louis Ng pada peresmian kantor Public Gold Indonesia mengatakan,sesuai dengan visi dan misi pihaknya dalam upaya untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan hidup yang sejahtera dengan emas.Public Gold Indonesia hadir ditengah masyarakat Indonesia sebagai sahabat masyarakat untuk mendapatkan dan kemudahan memiliki emas batangan 24 karat,sehingga semua lapisan  masyarakat dapat memiliki emas dengan tepat dan mudah,jelasnya  saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut diungkapkan Group,Dato Wira Louis Ng Public Gold Indonesia memiliki pabrik sendiri di kawasan industri Cikarang Bekasi.Dengan memproduksi berbagai macam produk emas batangan 24 karatbersertifikt dan memiliki kualitas produk yang terjamin,terangnya.

Ditambahkannya selain itu Public Gold Indonesia selalau berinovasi dalam menyediakan  berbagai macam pilihan produk nagi masyarakat Indonesia agar menyimpan emas menjadi lebih menyenangkan,tutur Dato Wira Louis Ng.



Salah satu produk kebanggan dari Public Gold Indonesia adalah emas tematik yang memiliki ciri khas Indonesia seperti seri batik,seri hewan langka Indonesia dan seri cagar budaya provinsi Indonesia Public Gold Indonesia.

Sementara itu Manajer County Manager Public Gold Indonesia,Riana Dewi Rifayani mengungkapkan kantor Public Gold Indonesia cabang Bandung hadir untuk memudahkan warga Bandung dan warga Jawa Barat untuk mendapatkan emas berkulitas terjamin mutunya.

Selain itu juga kehadiran Public Gold Indonesia cabang Bandung diharapkan masyarakat Bandung untuk mendapat informasi dan kemudahan dalam memilih produk emas batangan 24 Karat yang tepat, sebagai jenis simpanan untuk masa depan karena  Public Gold Indonesia cabang Bandung konsisten memberikan edukasi emas secara berkelanjutan,jelasnya.

Wakil Gubernur Jabar,H Uu Ruzhanul Ulum,SE memberikan apresiasi kepada perusahaan Publik Gold Group yang telah menginvestasikan usahanya di daerah Jawa Barat.Diharapkan dengan adanya perusahaan  ini memberikan kontribusi terhadap pendapatan daerah sehingga dapat mengerakakan ekonomi masyarakat Jawa Barat,Tutur Pa Uu sapaan akrab orang nomor dua di jajaran pemerintah provinsi Jabar ini.

×
Berita Terbaru Update