Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi IV Tinjau Lokasi Pembangunan Pedestrian Jalan Raya Lembang

Rabu, 01 Maret 2023 | 18:12 WIB Last Updated 2023-03-01T11:12:56Z

Caption : Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat saat kunjungan lapangan meninjau lokasi rencana pembangunan pedestrian Jalan Raya Lembang pada UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan III Bandung Dinas BPMR Provinsi Jawa Barat. (Selasa, 28/02/2023).

KAB BANDUNG BARAT.LENTERAJABAR.COM
, — Sesuai dengan tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) DPRD sebagai pengawasan selain budgeting dan legislasi .Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat  melakukan kunker lapangan meninjau  mitra kerja.

Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi Pembangunan,melakukan kunjungan lapangan dalam rangka meninjau lokasi rencana pembangunan pedestrian Jalan Raya Lembang pada UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan III Bandung Dinas BPMR Provinsi Jawa Barat. (Selasa, 28/02/2023).

Kunker ini dipimpin Wakil Ketua Dr. Hj. Cucu Sugyati, SE., MM bersma sekretris Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat,Buly Wibawa Karya Guna dari Fraksi  Gerindra Persatuan dan Anggota antara lain,Drs. H.Daddy Rohanady.    H. Kusnadi, S.IP,H. Zulkifly Chaniago, BE,Ir. H. Asep Arwin Kotsara, M.Eng,M. Faizin, S.E,Viman Alfarizi Ramadhan, S.T., MBA  dan Prasetyawati dari Fraksi Gerindra Persatuan.

Pada kesempatan kali ini Komisi IV terus mengawal rencana pembangunan pedestrian yang berada di sekitar Jalan Raya Lembang, Komisi IV berpendapat sarana dan prasarana pedestrian harus memenuhi kriteria serta memenuhi standarisasi yang ada, serta dengan sarana pedestrian yang mumpuni bisa menunjang daerah Lembang sebagai daerah wisata andalan di Kabupaten Bandung Barat dan juga Provinsi Jawa Barat.

Kedepannya melalui fungsi pengawasan dan fungsi anggaran Komisi IV akan berkomitmen untuk memperhatikan pembangunan infrastruktur di Provinsi Jawa Barat. (Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update