Notification

×

Iklan

Iklan

Keren Euy ! Lomba Aerobic dan Zumba Party Sukses di Gelar IKWI Kota Bandung

Senin, 13 Maret 2023 | 05:35 WIB Last Updated 2023-03-13T04:47:11Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung sukses gelar Lomba Aerobic dan Zumba Party yang berlangsung di Teras Sunda Cibiru, Minggu (12/3/2023).

Diikuti lebih dari 500 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat seperti Garut, Tasikmalaya, Sumedang bahkan ada peserta yang berasal dari Cilacap .

Kegiatan IKWI ini sebagai rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dengan menyelenggarakan 

Kompetisi yang berlangsung meriah memperebutkan Piala Ketua DPRD Kota Bandung dan Piala PWI Kota Bandung.

Lomba Aerobic dibagi dalam 4 kategori yaitu 35 th keatas, 35 th kebawah untuk umum serta kategori beregu .

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai bagian dari memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat untuk hidup yang lebih produktif.

Menurut Tedy olah raga bisa menggedor sumber daya manusia yang bermanfaat guna mencapai Bandung Juara ungkapnya saat membuka kegiatan dengan bersama-sama mengucapkan Bismillah.



Hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bandung Eddy Marwoto yang menyampaikan antusiasnya atas kerjasama Dispora Kota Bandung dan IKWI Kota Bandung.

Eddy tegaskan kolaborasi ini upaya menggedor masyarakat agar gemar berolah raga dan kemanfaatannya dirasakan sebagai output dalam bentuk sehat. 

Di penghujung Lomba Aerobic dan Zumba Party hadir pula Ketua PWI Jabar Hilman, Ketua IKWI Jabar Jiean Abiyanti Novalia dan Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah yang sekaligus menutup acara dengan menyerahkan Piala bagi para juara Lomba. 

Hardiyansyah menyampaikan rasa bangganya atas sukses kegiatan IKWI Kota Bandung. 

Menurutnya acara ini berlangsung lancar dan meriah diikuti banyak peserta. 

IKWI Kota Bandung telah menunjukan kinerja baik dalam event pertamanya di Tahun 2023.

Andy sapaan akrab Ketua PWI Kota Bandung berharap Lomba Aerobic dan Zumba bisa menjadi agenda tahunan IKWI , pungkasnya.

Acara Lomba Aerobic dan Zumba Party itu sukses terselenggara atas dukungan para sponsor, di antaranya Dispora Kota Bandung, bank bjb, bjb Syariah, MS Glow, Adira, Janna Ameera, OMG, Waroeng Steak and Shake, Rohto, Le Minerale, Second Sign, Hangry!, Sabhira, Nutriville, PDAM Tirta Wening, dan Delchi Patisserie.

×
Berita Terbaru Update