Notification

×

Iklan

Iklan

Harapan Partai Demokrat Kota Bandung,Anies Baswedan Berpasangan dengan AHY di Pilpres 2024

Kamis, 02 Maret 2023 | 21:18 WIB Last Updated 2023-03-02T14:18:56Z

Caption : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Aan Andi Purnama (kanan)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Aan Andi Purnama bersama jajarannya siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024-2029.

"Partai Demokrat Kota Bandung siap melaksanakan kebijakan DPP Partai Demokrat yang sudah menetapkan Anies Baswedan sebagai calon presiden," ujar Aan seusai acara nonton bareng acara Dialog Gagasan Perubahan dan Perbaikan, Kamis (2/3/2023).

Aan nonton bareng di Gedung DPRD acara Dialog Gagasan Perubahan dan Perbaikan yang digelar Partai Demokrat, dihadiri Anies.

Aan menyambut baik pernyataan Anies yang siap berlayar bersama Demokrat dalam Pilpres 2024.

Menurut Aan, Majelis Tinggi Partai Demokrat telah menggelar rapat dan hasilnya sepakat mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden.

DPC Partai Demokrat Kota Bandung, kata Aan, berharap ke depannya pasangan yang akan diusung adalah Anies Baswedan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Harapan kami dari akar rumput menginginkan Anies Baswedan berpasangan dengan AHY," ujarnya.

Aan mengatakan, pasangan Anies-AHY hanya harapan, keputusan diserahkan kembali ke DPP.

Untuk memenangkan Anies, menurut Aan, partainya akan menyiapkan sejumlah langkah.

Pertama, menyiapkan mesin partai sampai ke tingkat anak ranting.

Kedua, menyiapkan strategi-strategi kampanye efektif agar masyarakat mengetahui program-program calon presiden terkait perubahan dan perbaikan.

"Kami DPC Demokrat optimistis bisa memenangkan pilpres di Kota Bandung dengan mengusung tema perubahan dan perbaikan," ujarnya.

Program perubahan dan perbaikan itu, kata Aan, sedang digodok dan nanti setelah selesai bakal disosialisasikan agar masyarakat memahami soal program tersebut.

Acara Dialog Gagasan Perubahan dan Perbaikan digelar Partai Demokrat secara online, semua DPC se-Indonesia ikut nonton bareng. (*)

×
Berita Terbaru Update