Notification

×

Iklan

Iklan

Evaluasi Mitra Kerja,Hj Sumiyati Kunker ke Kantor Wilayah II Bank BJB Jakarta Pusat

Kamis, 02 Maret 2023 | 11:13 WIB Last Updated 2023-03-28T07:42:54Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol (duduk ke tiga kiri)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang membidangi Keuangan, meliputi: Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah dan Harta lainnya yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah), Dana Perimbangan (PBB, Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Penerimaan Sektor Kehutanan, Pertambangan Umum dan Perikanan, Penerimaan dari Pertambangan Minyak dan Gas Alam), Pajak Air, Pinjaman Daerah, Perbankan, Dunia Usaha, Otorita, Pemberdayaan dan Pengembangan BUMD, serta Penanaman Modal Asing dan Penanaman Modal Dalam Negeri, dan lain-lain penerimaan yang sah.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol mengatakan,kemarin Rabu (1/3/2023).Pihaknya melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Wilayah II Bank BJB di DKI Jakarta dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi Tahun 2022 dan rencana kerja Tahun 2023.ungkapnya melalui telepon selulernya Kamis (2/3/2023).

Lebih lanjut dikatakan Bunda Sum sapaan akrab Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) DPRD Provinsi Jabar ini Berdasarkan pantauan dan paparan dari pihak bank BJB menunjukkan kinerja  baik,tutur legislator alumni strata dua Universitas Padjadjaran ini. 

Menurut srikandi partai berlambang banteng  moncong putih ini,kinerja BJB Bank kebanggan msyarakat Jawa Barat dan Banten ini patut di berikan apresiasi ,jelas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi ini.

Hj.Sumiyati juga berharap, Kantor Wilayah II Bank BJB-Jakarta Pusat, bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

“Kami mengharapkan, kedepannya Kantor Wilayah II Bank BJB ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya, sehingga agar target pendapatnya bisa terus meningkat dan bisa tercapai,” pungkas Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update