Notification

×

Iklan

Iklan

Bocorocco: Penemuan teknologi sepatu Olahraga tercanggih, ternyaman, Sensasi berjalan di luar angkasa!

Selasa, 21 Maret 2023 | 19:11 WIB Last Updated 2023-03-21T12:11:43Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Kecanggihan dari Bocorocco tidak pernah habis. Teknologi terbaru demi kenyamanan pelanggan selalu diperjuangkan. Kini, sepatu olahraga dari Bocorocco hadir pertama kalinya di kota Bandung dan hanya di METRO Department Store Trans Studio Bandung dengan varian warna yang memukau untuk segala kalangan usia. Kenyamanan oleh Pillow Concept Technology yang diperbaharui dengan Peak performance  ini membawa  Anda keluar dari dimensi dunia menuju kepada kenyamanan di luar angkasa!

Tema “Fit Galaxy” kali ini adalah acara terbesar dari Bocorocco berkolaborasi dengan Metro Department Store, mempersembahkan alas kaki – out-of-this- world kind of comfort. Kenyamanannya melebihi apapun dari ternyaman di dunia. Tentunya kenyamanan yang diberikan oleh Bocorocco melebihi cakrawala karena setiap langkah nyaman Anda, seperti melayang di luar angkasa.

Galaxy collection and special launch METRO Departrment Store & Bocorocco ini berlangsung selama seminggu dan berkolaborasi dengan Celebrity Fitness, Bank Mega, Coffee Bean Tea & Leaf, Estee Lauder. Clinique, MAC, Clarins, Jump Rope Bandung, dan masih banyak brand dan komunitas yang ikut meramaikan event ini

Fit Galaxy Exhibition dimeriahkan oleh dua orang doctor influencer  yaitu dr. Arifandi Sanjaya dan dr. Karina Pathya sebagai dokter umum yang sudah merasakan langsung manfaat dari Bocorocco, menjelaskan bahwa alas kaki yang diciptakan oleh Brand ternama ini memang sangat membantu dalam kesehatan penggunanya. Bayangkan saja, rasanya seperti berjalan di luar angkasa karena teknologi mukhtahir dari Italy yang sudah dipatenkan di seluruh dunia.



Metro Department Store dan Bocorocco menghadirkan acara yang berkaitan dengan kesehatan dan kecantikan selama bulan Ramadan, dari tanggal 21 – 26 Maret 2023 mulai dari pukul 15.00 – selesai. sembari menunggu jam berbuka puasa atau lebih dikenal dengan ngabuburit. Berikut adalah rangkaian acara rangkaian acara METRO x BOCOROCCO “Galaxy Fit” launch di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung:

-   Selasa,tanggal 21 Maret 2023, diselenggarakan Press Event dengan Media dan KOL yang menghadirkan pembicara dari seluruh pihan yang terlibat dalam gelaran aktvitas ini seperti dari METRO Department Store yang diwakili oleh Ibu Scesilia Febiana selaku Head of Marketing, Bapak Dimas Nirjana selaku Brand Manager dari Bocorocco, Dr. Arifandi Sanjaya sebagai dokter umum, Bapak Diaz sebagai Marketing Manager dari Celebrity Fitness dan Bapak Daniel Parulian dari Trans F&B yang mewakili The Coffee Bean & Teal Leaf sebagai official F&B Partner event ini. Tak hanya itu di hari Selasa juga diramikan oleh  Zumba Party dan Fun Talk Show dengan dr. Arifandi Sanjaya. Tentunya, bagi Anda yang menyukai atau sedang belajar bagaimana hidup sehat selama bulan Ramadan kali ini dapat menikmati edukasi kesehatan yang sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari.

-  Rabu, tanggal 22 Maret 2023, Anda dapat menikmati Body Combat performance Bersama komunitas Body Combat Celebrity Fitness  yang sekaligus mengedukasi bagaimana berolahraga dengan rutin dan sehat, dan tetap bugar selama menjalankan ibadah puasa

-  Kamis, tanggal 23 Maret 2023, saatnya akan menampilkan kolaborasi event menarik antara Fun Talkshow Bocorocco bersama Dr. Karina Pathya dan Beauty Class dari brand kosmetik Estee Lauder & CLINIQUE yang mengangkat tema tentang Mindful Self Care dan turut hadir dalam acara ini komunitas VIP Customer dari Trans Studio Mall Bandung. Latar belakang kolaborasi acara ini adalah agar kita senantiasa sehat, bugar dan tetap cantik  dalam menjalankan ibadah puasa dalam bulan Ramadan ini .

-  Jumat, tanggal 24 Maret 2023, pada hari ini acara akan semakin menarik dengan menghadirkan fun talkshow Bersama Dr. ARifandi Sanjaya dari Bocorocco dan belajar untuk tetap menjaga kecantikan bersama Clarins & MAC yang akan memberikan tips untuk menjadi Kesehatan kulit wajah dan tubuh serta tips make up yang cocok untuk Anda jadikan inspirasi untuk menghadiri acara-acara selama Ramadan dan juga di Hari Idul Fitri. Akan banyak sekali hadiah menarik seperti  voucher belanja, facial treatment , dan cek kesehatan kulit dari brand-brand ini.

-  Sabtu, tanggal 25 Maret 2023 merupakan puncak rangkaian acara METRO x BOCOROCCO “Fit Galaxy” event ini  akan ada penampilan dari On Point Ballet School dan SPARKGirl dengan tarian  KPop, & Hip-hop,program Lucky Dip Buat pelanggan yang beruntung serta  jangan lewatkan aksi fantastis dari Romi Rafael yang akan memberikan penampilan special diacara ini.



Dengan Bocorocco 9 insole yang sudah dipatenkan di seluruh dunia, METRO Departement Store dan Bocorocco, akan terus memberikan kualitas, kenyamanan dan manfaat kesehatan dari alas kaki bagi penggunanya. Tidak hanya itu Promo Beli 2 Gratis Sekeluarga dan harga spesial potongan sampai dengan 50% akan terus diberikan bagi seluruh pelanggan yang ingin menjalani kehidupan yang lebih sehat dengan kenyamanan tanpa batas seperti di luar angkasa.                                                

Selain promo dahsyat yang diberikan oleh Bocorocco ini, METRO Department Store juga memastikan dapat memenuhi kebutuhan berbelanja dalam Festive Ramadan dan Lebaran tahun ini, discount hingga 30% untuk koleksi terbaru dan tambahan diskon 10% bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mega atau hemat hingga 10% bagi pengguna Allobank. Untuk promo cosmetic, Anda bisa mendapatkan voucher hingga Rp 200.000 dari prestige brand seperti SK-II, SHIESIDO, KANEBO, KHIELS, CLINIQUE, MAC, CLARINS, LANEIGE, THE BALM, dan brand lainnya. Untuk Fashion Pria, Fashon Wanita, Peralatan rumah tangga, fashion anak, tas, sepatu, aksesoris, mainan & koper bisa juga anda dapatkan. METRO FESTIVE RAYA akan berlangsung sampai dengan tanggal 21 Mei 2023.

Temukan beragam koleksi  stylish terbaru dari brand serta designer modest wear Exclusive hanya di METRO Department Store seperti BUTTONSCARVES, HIKMAT, SASHA EFENDY, DIARIO, VICTORIA ALEXANDRA, DILA, CHIC SIMPLE, ICONS, PIERE CARDIN, GAY LAROCHE, TOOTAL, ETHAN WHITE dan masih banyak lagi.

Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan seru untuk mencoba sepatu sepatu olahraga dari Bocorocco yang hadir pertama kali di Bandung dan Eksklusif hanya di METRO  Trans Studio Mall Bandung. Untuk senantiasa update dengan promo dan event menarik lainnnya, Anda bisa follow akun instagram Metro di @metrodept dan Bocorocco di @bocorocco.

 Tentang Bocorocco

Pada tahun 2012, Bocorocco masuk ke Indonesia dan sudah mendapatkan lisensi se-Asia Pasifik. Bocorocco menghadirkan sepatu ternyaman dengan berbagai model untuk wanita dan laki-laki seperti heels, boots, sport shoes, sandal, loafers, wedges, pantofel yang dibalut dengan 100% Finest Leather dan dilengkapi Pillow Concept Technology (9 lapisan insole yang di dalamnya terdapat absorbing cushion, airbag, stabilizer). Pillow Concept Technology Bocorocco sudah dipatenkan di seluruh dunia dan akan merevolusi cara berjalan Anda, sehingga memberikan kenyamanan dan manfaat kesehatan untuk tubuh. Selain itu, Bocorocco telah menerima 3 Penghargaan Pemecah Rekor (MURI) untuk sepatu kategori dengan lapisan insole terbanyak, promosi sepatu pertama yang menggunakan spons dan bola golf, dan promosi sepatu pertama melalui peminjaman sepatu selama satu jam. Sebagai perusahaan yang aktif dan ingin berkontribusi banyak, Bocorocco juga sering melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), dan tentunya memiliki konsep ide-ide yang menarik sehingga konsumen bisa terus bersama dengan Bocorocco.

Sekilas mengenai METRO Department Store

PT. Metropolitan Retailmart sebagai perusahaan pengelola METRO Department Store Indonesia, saat ini telah mengembangkan 6 (enam) gerai di Jakarta, 1 (satu) di Bandung, 1 (satu) di Makassar, 1 (satu) di Surabaya dan 1 (satu) di Solo dan 1 (satu) di Manado, yaitu:

·         2022: METRO Resinda Park Mall Karawang

·         2022: METRO Trans Icon Surabaya

·         2022: METRO Centre Point Medan

·         2022: METRO Trans Park Mall Bintaro

·         2021: METRO Margocity Depok

·         2021: METRO Manado Town Square 3

·         2019: METRO Trans Studio Mall Cibubur

·         2017: METRO Puri Indah Mall (MPM) di Puri Indah Mall

·         2013: METRO Solo (MPS) di The Park Solo

·         2012: METRO Surabaya (MCS) di Ciputra World Surabaya

·         2011: METRO Gandaria (MGC) di Gandaria City

·         2010: METRO Makassar (MTM) di Trans Studio Makassar

·         2001: METRO Bandung (MBS) di Trans Studio Mall Bandung

·         1995: METRO Senayan (MSS) di Plaza Senayan

·         1991: METRO Pondok Indah (MPI) di Mal Pondok Indah

 

Beberapa pencapaian yang telah diraih:

  • 2019:   Indonesia WOW BRAND 2019”, Silver Champion, Departement Store Category
  • 2018:   Indonesia WOW BRAND 2018”, Silver Champion, Departement Store Category
  • 2017:   Indonesia WOW BRAND 2017, Bronze Champion, Departement Store Category
  • 2017:   “Solo Best Brand Index 2017”, Prestigious Brand, Departement Store Category
  • 2007:   “Service Quality Gold AwardTM 2007” atas mutu pelayanan untuk kategori department store dari Carre – Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CSSL) dan Majalah Marketing
  • 2004:   Peserta Jakarta Great Sale Terbaik II kategori department store.
  • 2004:   Juara I Toko Serba Ada Kategori Besar untuk METRO Pondok Indah dari Kamar Dagang dan Industri Tingkat I Jakarta.
  • 1998:   Department store pertama se-Asia Pasifik yang memiliki sertifikat ISO 9002: 1994, “Management of Department Store Services for Indonesia Domestic Market”, oleh Badan Sertifikasi Internasional dari UK.***

 

×
Berita Terbaru Update