Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III Dukung Mitra Kinerja Terus Meningkatkan Inovasi serta Program

Kamis, 09 Februari 2023 | 07:23 WIB Last Updated 2023-02-13T02:34:28Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Ihsanudin, M.Si ( baju batik duduk ditengah) saat kunker ke Bank BJB Cabang Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah. Rabu, (8/2/2023).

SEMARANG.LENTERAJABAR.COM
,-  Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi Keuangan, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Bank BJB Cabang Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah. Rabu, (8/2/2023).

Menurut Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Ihsanudin, M.Si yang ikut dalam kunker tersebut mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi Tahun 2022 dan rencana kerja Tahun 2023.

Lebih lanjut dikatakan legislator dari partai gerindra ini,dalam kunjungan tersebut Ihsanudin mengatakan ada beberapa yang menjadi pembahasan diantaranya peningkatan kinerja setelah masa pandemi, peningkatan inovasi serta program.

"Jadi kami komisi III akan terus mendukung serta mendorong mitra kerja kami, terutama yang kami kunjungi saat ini yaitu BJB Cabang Semarang, yang mana saat ini terus mengalami peningkatan yang positif dari mulai kinerja, inovasi serta program." Ucapnya

Ihsanudin juga sangat mengapresiasi kinerja Bank BJB yang berada diluar Jawa Barat karena bisa terus bersaing dengan Bank-bank lokal,tutur politisi partai berlambang burung garuda ini.

"Ya kami sangat mengapresiasi dimana mitra kita bersaing dengan bank lokal ini harus ada semacam penghargaan sebagai pelecut semangat untuk meningkatkan kinerja." tuturnya

"Kami komisi III juga berharap kedepan bank-bank yang ada diluar jawa barat bisa mempertahankan apa yang menjadi keunggulan serta terus berinovasi agar bisa terus bersaing dengan bank-bank lokal lain nya sehingga mencapai target." pungkas wakil rakyat daerah pemilihan Jabar 10 meliputi Kabupaten Karawang dan Purrwakarta ini. (Rie/Red)


×
Berita Terbaru Update