Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Raden Tedi, ST Serap Aspirasi Warga Subang

Rabu, 15 Februari 2023 | 17:47 WIB Last Updated 2023-02-15T10:47:02Z

Caption : Anggota Legislatif (Aleg)  Raden Tedi, ST  dari Fraksi Partai Amanat Nasional(PAN) DPRD Provinsi Jawa Barat saat melaksanakan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2022-2023  bertempat  bertempat di Kantor Desa Darmaga,Kec. Cisalak Kota, Kabupaten Subang,Selasa(14/2/2023).

SUBANG.LENTERAJABAR.COM
,- Sebanyak 120 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat saat ini tengah melaksanakan kegiatan Reses II tahun sidang 2022-2023 di Daerah Pemilihan masing-masing.

Adapun tujuannya untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat di Dapil masing-masing yang selanjutkan akan diperjuangkan oleh Anggota DPRD untuk ditindaklanjuti dalam program pembangunan daerah, sesuai dengan kewenanganya.

Salah satunya adalah Anggota Legislatif (Aleg)  Raden Tedi, ST  dari Fraksi Partai Amanat Nasional(PAN) DPRD Provinsi Jawa Barat menyerap aspirasi masyarakat melalui agenda reses tersebut.

Wakil rakyat daerah dari Daerah Pemilihan Jabar XI meliputi Kabupaten Subang,Majalengka dan Sumedang (SMS) ini  melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2022-2023  bertempat  bertempat di Kantor Desa Darmaga,Kec. Cisalak Kota, Kabupaten Subang,Selasa(14/2/2023).

Kegiatan Reses kali ini dimanfaatkan Raden Tedi, ST legislator Partai berlambang matahari bersinar ini untuk bersilaturahim sekaligus mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Tedi Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat menjaring beberapa aspirasi salah satunya yaitu tentang perluasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan perbaikan jalan menuju TPU. (Rie/Tor)


×
Berita Terbaru Update