Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Sugianto Berharap BPR Majalengka Jabar Jadi Solusi Atasi Maraknya Bank Emok

Rabu, 11 Januari 2023 | 20:51 WIB Last Updated 2023-06-12T02:06:14Z

Caption : Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Sugianto Nangolah (baju biru)
  saat kunker ke PT. BPR Majalengka Jabar di Kabupaten Majalengka, Rabu, (11/01/2023).

KAB.MAJALENGKA.LENTERAJABAR.COM,-- Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka evaluasi mitra kerja Tahun 2022 dan rencana kerja tahun 2023 PT. BPR Majalengka Jabar di Kabupaten Majalengka, Rabu, (11/01/2023).

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat  yang membidangi keuangan yang mana, salah satu mitra kerjanya adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. BPR Majalengka Jabar.

Sesuai dengan tupoksinya sebagai pengawasan selain budgeting dan kegislasi Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan evaluasi mitra kerja.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Sugianto Nangolah mengatakan, kinerja dari BPR Majalengka Jabar sangat prospektif.


Caption : Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dan Sekwan saat kunker ke PT. BPR Majalengka Jabar di Kabupaten Majalengka, Rabu, (11/01/2023).

“Saya melihat BPR Majalengka ini sangat prospektif dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat dengan pemberian pinjaman modal”, kata politisi senior Partai Demokrat daerah pemilihan Jabar 1 meliputi kota Bandung dan Cimahi ini.

Legislator partai berlambang bintang mercy ini pun berharap BPR Majalengka Jabar ini bisa lebih produktif memaksimalkan dana yang ada untuk membantu masyarakat yang seringkali terjerat oleh rentenir.

Ditambahkan Sugianto melihat kondisi sekarang ini banyak masyarakat terjerat rentenir, seharusnya BRP Majalengka ini bisa menjadi jawaban dan alternatif bagi maraknya bank emok yang ada dipelosok, harap wakil rakyat ini.

Perlu di ketahui menginggat tujuan pendirian BPR milik Pemprov Jabar itu, sasarannya untuk masyarakat kecil seperti masyarakat petani, nelayan, para pedagang kecil dan dunia usaha lainnya, sehingga dengan kehadiran BPR, para nasabah merasa di bantu dari segi pelayanan administrasi yang tidak berbelit-belit dan mudah.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update