Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi V Kunker ke SMK N 1 Plered Purwakarta, Toto Dukung Peningkatan Mutu Sekolah

Selasa, 10 Januari 2023 | 20:19 WIB Last Updated 2023-06-12T00:53:31Z

Caption : Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Toto Purwanto Sandi (batik merah)

KAB.PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat di dampingi Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe beserta Wakil Ketua Abdul Hadi Wijaya dan Anggota Komisi V diantaranya; Toto Purwanto Sandi,Yod Mintaraga,Toni Setiawan.Ali Rasyid,Ibnu Aris Wibowo,Dadan Hidayatulloh,Rizki Apriwijaya,Eryani Sulam,Iwan Suryawan,Sari Sundari,Sri Rahayu Agustina dan Desi Susilawati.  melaksanakan kunjungan kerja ke SMK N 1 Plered Kabupaten Purwakarta Selasa, (10/1/2023).

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Toto Purwanto Sandi mengungkapkan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) legislatif yaitu penggaran,legislasi (red-membuat peraturan daerah) serta pengawasan, tutur politisi senior Partai Demokrat daerah pemilihan Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini.

Lebih lanjut legislator partai berlambang bintang mercy ini menungkapkan,kunjungan kerja ini dalam rangka meninjau Pembangunan Fisik SMK N 1 Plered Kabupaten Purwakarta,jelang Kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat  .


Caption :  Komisi V DPRD Provinsi Jabar  saat kunker ke SMK N 1 Plered Kabupaten Purwakarta ,

Menurut penilaian Kang TPS perlu ada peningkatan infrastruktur untuk seluruh SMKN yang ada.khususnya sekolah menengah kejuruan negeri di SMK N 1 Plered Kabupaten Purwakarta , sehingga ini yang ditingkatkan infrastrukturnya dengan terus melakukan upaya-upaya inovasi terutama terhadap ruang praktek agar supaya siswa mereka tidak ketinggalan zaman dengan pabrik atau industri yang ada di Jawa Barat maupun luar negeri sehingga ketika mereka lulus mereka siap kerja," katanya.

Selain itu juga dinilai perlu adanya peningkatan kualitas guru untuk melahirkan siswa-siswi lulusan terbaik.

"Guru yang berkualitas yang harus kita kembangkan agar supaya anak didik ini betul-betul punya keterampilan yang baik," katanya.

Adanya kunjungan kerja dari komisi V menjadi momentum bagi SMK N 1 Plered Kabupaten Purwakarta  untuk mengusulkan beberapa program untuk peningkatan mutu sekolah sehingga menjadi sekolah unggulan.(Red/AdPar) 

×
Berita Terbaru Update