Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III DPRD Jabar Apresiasi Capian Kinerja bank bjb KCP Cinunuk

Jumat, 06 Januari 2023 | 20:32 WIB Last Updated 2023-06-10T11:49:35Z

Caption : Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Sugianto Nangolah (tengah) saat kunjungan kerja ke Bank BJB KCP Cinunuk di Kabupaten Bandung,Jumat, (06/01/2023).

KAB.BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat yang membidangi Keuangan, meliputi: Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah dan Harta lainnya yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah), Dana Perimbangan (PBB, Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Penerimaan Sektor Kehutanan, Pertambangan Umum dan Perikanan, Penerimaan dari Pertambangan Minyak dan Gas Alam), Pajak Air, Pinjaman Daerah, Perbankan, Dunia Usaha, Otorita, Pemberdayaan dan Pengembangan BUMD, serta Penanaman Modal Asing dan Penanaman Modal Dalam Negeri, dan lain-lain penerimaan yang sah.

Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) wakil rakyat yaitu pengawasan,penggaran dan legislasi (red-membuatperaturan daerah).Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Bank BJB KCP Cinunuk di Kabupaten Bandung,Jumat, (06/01/2023).

Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Sugianto Nangolah mengatakan,kunjungan kerja lapangan ini dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi Tahun 2022 dan rencana kerja Tahun 2023,tutur legislator partai berlambang bintang mercy ini. 


Caption : Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat saat kunjungan kerja ke Bank BJB KCP Cinunuk di Kabupaten Bandung.

Menurut Anggota legislatif (aleg) dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini Kinerja bank bjb kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Banten menunjukkan performa perusahaan tetap stabil,  tutur wakil rakyat daerah pemilihan Jabar 1 meliputi Kota Bandung dan Cimahi ini. 

Berdasarkan pantauan saat kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BJB KCP Cinunuk Kabupaten Bandung tersebut Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat pun mengapresiasi, capaian kinerja yang baik.

Ditambahkan Sugianto meskipun kinerja Bank BJB  stabil ,Kami  (komisi III) berharap BJB selalu meningkatkan pelayanan terhadap nasabahnya srta melakukan inovasi dan terobosan sehingga BJB Bank kebanggan masyarakat Jawa Barat dan Banten ini terus meningkat dan maju,pungkasnya.(Red/AdPar) 

×
Berita Terbaru Update