.

Cafe Baru Flona, Tempat Asik Buat Nongkrong di Daerah Setiabudi Bandung


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Cafe kekinian menjadi tempat favorit bagi para pemburu kuliner. Dengan nongkrong di kafe ada banyak hal yang bisa dilakukan. Mulai dari bersantai hingga berdiskusi ringan sambil menikmati aneka menu yang ditawarkan.

Karenanya, sekarang ini banyak bermunculan cafe - cafe kekinian terutama di kota-kota besar. Tempatnya didekorasi semenarik mungkin sehingga sering dijadikan sebagai spot-spot berfoto untuk diunggah di media sosial.                                                  

Kota Bandung juga tak terlepas dengan café-cafe kekinian tersebut. Salah satunya Cafe Flona, Jalan Setia Budi No. 176 B, Kota Bandung, tepatnya di depan Kampus NHI. Café ini unik, karena selain menjual tanaman hias, juga menyediakan makanan dan minuman serta menjadi wadah kreatifitas anak muda bandung. Dikatakan unik, karena memiliki konsep berbeda dibanding Cafe yang sudah ada di Bandung. Cafe Flona menyuguhkan hiburan Stand Up Komedi Anyun Cadel.  



"Kafenya berkonsep modern dengan sedikit ornamen Jawa. Dibuat konsep demikian karena di Bandung sendiri dikenal dengan keindahan alamnya yang masih asri dengan udara yang sangat sejuk serta menyuguhkan makanan, minuman dengan harga terjangkau. Kebetulan juga di Bandung belum ada konsep restoran atau kafe yang seperti ini,”  kata  salah satu pengunjung kepada awak media.                                   

Ia mengatakan,selain tempat nongkrong yang menarik perhatian, juga tersedia menu-menu makanan dan minuman yang enak. 

Selain itu,  Cafe Flona juga menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menu yang ditawarkan. Karenanya kafe unik tersebut diharapkan  dikunjungi banyak orang, khususnya kaum milenial. (Red/***)