Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Demokrat nomor urut 14, Achdar Sudrajat : S14P Raih kemenangan

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:17 WIB Last Updated 2022-12-15T07:17:40Z

Caption : Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengundi dan menetapkan 17 nomor urut partai politik peserta Pemilu 2024 usai melakukan verifikasi dan validasi partai.

Pleno pengundian nomor urut partai politik peserta Pemilu 2024 digelar di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2022)malam kemarin. Pengundian dipimpin langsung oleh Ketua KPU Hasyim Asy'ari.

Partai Demokrat kembali mendapatkan nomor 14 sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Febuari 2024. Terkait hal tersebut politisi senior Partai Demokrat  H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. mengungkapkan nomor urut 14 tersebut merupakan angka spesial untuk Demokrat.

“Sesuai dengan kata Mas Ketum AHY bahwa nomor 14 ini sangat spesial karena penetapan nomor urut di 14 Desember, dan Insyaallah kita bertemu lagi pada 14 Februari 2024,” tutur AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat , Kamis (14/12/2022).

Menurut legislator partai berlambang bintang mercy ini, dengan nomor 14 ini Partai Demokrat akan tetap pada slogan mengusung perubahan dan perbaikan bagi Indonesia ke depan,tutur AHD yang juga Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Provinsi Jawa Barat.

Caption : Politisi senior Partai Demokrat H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos kepalkan tangan “S14P”. menangkan pemilu 14 Febuari 2024

Lebih lanjut dikatakan Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini,sebagai partai oposisi, Demokrat ingin menghadirkan berbagai alternatif yang berpihak pada rakyat. Perubahan dan kebaikan yang kita perjuangkan bersama ini untuk Indonesia yang lebih maju dan rakyat sejahtera,ujar wakil rakyat daerah pemilihan nJabar 9 Kabupateb Bekasi ini.

Ditambahkan AHD,angka 14 merupakan akronim dari kata “S14P”. Sehingga nomor tersebut diidentikkan dengan semangat Demokrat dalam membawa perubahan.

“Semangat 14 itu kami (Red. Partai Demokrat) rangkai dengan huruf S dan P jadi dibaca setiap S14P, siap mengandung makna bahwa Partai Demokrat harus benar-benar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, menyongsong kontestasi pemilu serentak, pemilihan presiden dan juga pemilihan anggota legislatif,” pungkas H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.(Red/AdPar)

×
Berita Terbaru Update