Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Achdar Sudrajat: Partai Demokrat Targetkan Menang di Pemilu 2024

Jumat, 02 Desember 2022 | 16:35 WIB Last Updated 2022-12-09T00:35:47Z

Caption : Politisi Senior Partai Demokrat H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan,"Dalam Pemilihan umum legislatif (pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang, pihaknya terus melakukan konsolidasi internal guna mengerakkan mesin partai sehingga raihan suara partai berlambang bintang mercy ini meningkat siknifikan.

Karena kata dia, targetnya bukan hanya mengikuti pilpres, namun memenangkannya. "Kalau kita menangkan pilpres, maka kita bisa memperjuangkan perubahan dan perbaikan tadi. Karena partai Demokrat akan menjadi yang terbaik dan terdepan mendengarkan aspirasi rakyat," kata AHY.

Peryataan ketum PD AHY di dukung politisi senior Partai Demokrat H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. berharap masa kejayaan Partai Demokrat ketika memenangkan Pemilu 2009 dan 2014 saat mengusung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai presiden kembali terulang. Achdar pun mengaku masa kejayaan Partai Demokrat setelah dua kali menjabat Presiden mengalami pasang surut.

Lebih lanjut dikatakan AHD sapaan akrab  H. M. Achdar Sudrajat,namun tentu layaknya roda berputar kehidupan dengan suka dukanya, Demokrat juga mengalami pasang surut 2014 dan 2019. Kami tentu harus berjuang sekuat tenaga untuk kembali bangkit di 2024,tutur pria berkacamata ini seusai menghadiri Bimtek Bappilu Partai Demokrat belum lama ini.


Caption :  Legislator Partai Demokrat H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.(pojok kanan)

Menurut AHD Untuk itu, Partai Demokrat menargetkan untuk memenangkan Pemilu 2024 baik di Pemilu Pileg maupun Pilpres,tutur Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Anggota Komisi IV DPRD Jabar ini.

“Target kami tentu ingin memenangkan kembali Pemilu Legislatif dan juga Pilpres 2024”, jelasnya.

Ditambahkan AHD Untuk itu , pihaknya akan terus berusaha meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat dan juga Ketum AHY,jelas Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Provinsi Jawa Barat  .

“Semua kader harus militan dan semua kader harus mensosisalisasikan Partai Demokrat lewat kerja-kerja nyata kepada masyarakat”, pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar IX Kabupaten Bekasi ini.(Rie/AdPar)





×
Berita Terbaru Update