.

KPP Jawa Barat Tinjau dan Salurkan Bantuan Buat Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur

Caption : Pimpinan dan Anggota Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat saat meninjau dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Kamis (24/11/2022). (Foto : Puja/Humas DPRD Jabar).

CIANJUR.LENTERAJABAR.COM
,- Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat meninjau, dan memberikan bantuan kepada korban terdampak bencana gempa bumi Kabupaten Cianjur, Kamis (24/11/2022). 

Ketua Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menjelaskan, bahwa bantuan berupan bahan kebutuhan pokok tersebut diberikan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur dan kepada masayarakat terdampak gempa yang berada di sejumlah wilayah. 



Ineu yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat menambahkan, dalam kesempatan yang sama pihaknya meninjau langsung kondisi sejumlah wilayah terdampak bencana gempa bumi, yaitu di Kecamatan Warungkondang dan Kecamatan Cugenang. 

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Ida Wahida Hidayati. 

Sebelumnya, pada Senin (21/11/2022) siang gempa bumi dengan magnitudo 5,6 mengguncang Kabupaten Cianjur. Gempa tersebut terletak di darat pada koordinat 107,05 BT dan 6,84 LS, berjarak sekitar 9,65 km barat daya dengan kedalaman 10 km. (Rie/Red)