.

Hj.Lilis Boy Dilantik AHY sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Cianjur

Caption : Hj.Lilis Boy (kiri)  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cianjur saat di lantik oleh  Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- 
 Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  melantik 27 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat se-Jawa Barat di SICC, Sentul Bogor. AHY didampingi istrinya, Annisa Pohan. 

Salah satunya Hj.Lilis Boy  sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Jawa Barat untuk masa jabatan 2022-2027.

Hj.Lilis Boy akan dilantik bersama 27 ketua DPC lainnya se-Jawa Barat untuk masa jabatan 2022-2027.

Hj.Lilis Boy berkomitmen menjadikan pelantikan tersebut sebagai langkah awal bersama jajaran melaksanakan tugas untuk memperjuangkan masyarakat secara totalitas.

"Pelantikan ini sesuai intruksi DPD, saya bersama jajaran DPC dan DPAC, ini merupakan start awal kita berjuang untuk masyarakat menuju perubahan dan perbaikan," kata Hj.Lilis Boy , Sabtu (19/11/2022).

Saat ini, Hj.Lilis Boy  melihat elektabilitas Partai Demokrat tengah mengalami tren positif, baik di tingkat nasional maupun di daerah. Termasuk, di Kabupaten Bandung. 


Caption :  Hj.Lilis Boy (kiri)  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cianjur saat sesi foto bersama seusai di lantik oleh  Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) 

Dia berharap, tren elektabilitas yang positif tersebut bisa terus ditingkatkan jajarannya di Kabupaten Cinjur.

Partai berlambang mercy yang mengusung program perubahan dan perbaikan untuk Indonesia maju dan masyarakat sejahtera tersebut akan berupaya berjuang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Semoga yang kami perjuangkan, yaitu perubahan dan perbaikan bisa kami gapai. Pada saatnya, Pemilu 2024 mendatang itu semua bisa diwujudkan ketika peran kita dimasyarakat nyata dan terasa," ujar Hj.Lilis Boy Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jabar ini.

Adapun jumlah seluruh pengurus yang hadir untuk dilantik sebanyak 400 orang. Dengan adanya kegiatan ini sebagai momentum menghadirkan energi baru bagi Demokrat. 

"Khususnya di Kabupaten Cianjur. Kami yakin, ke depannya, para pengurus baru ini mampu membawa lompatan-lompatan positif," pungkas srikandi senior Partai Demokrat yang bergabung sejak tahun 2004 karena diajak pak SBY dan almarhumah ibu Any Yudhoyono.

Pada acara tersebut Sejumlah elite Partai Demokrat juga tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut. Di antaranya Waketum Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Rifky Harsa, Bendum DPP Renville Antonio dan Kepala BPOKK Herman Khaeron.

Berikut daftar 27 Ketua DPC Partai Demokrat se-Jabar yang dilantik AHY:

Kota Tasikmalaya: Anang Sapaat

Kota Banjar: Irma Bastaman

Kabupaten Cirebon: Heriyanto

Kabupaten Purwakarta: Asep Chandra

Kabupaten Bogor: Dede Chandra Sasmita

Kabupaten Majalengka: Fauzan Zemsar Fuad

Kota Cimahi: Agung Budi Santoso

Kota Sukabumi: Mohamad Muraz

Kota Bekasi: Ronny Hermawan

Kabupaten Bekasi: H Romly

Kabupaten Indramayu: H Nico Antonio

Kabupaten Ciamis: H Anjar Asmara

Kabupaten Garut: H Aman Nurjaman

Kabupaten Pangandaran: Habibi Saparuddin

Kota Depok: Edi Sitorus

Kota Cirebon: Dian Novitasari

Kota Bandung: Aan Andi Purnama

Kabupaten Subang: Dadan Yudaswara

Kabupaten Bandung: Saeful Bahri

Kabupaten Bandung Barat: H Imam Tunggara

Kabupaten Cianjur: Hj Lilis Boy

Kabupaten Tasikmalaya: Fery William

Kabupaten Sumedang: Willy Jordan

Kabupaten Sukabumi: Iman Adi Nugraha

Kabupaten Kuningan: H Lili Suherli

Kota Bogor: Anita Primasari Mongan

Kabupaten Karawang: Pendi Anwar

(Rie/AdPar)