.

DPRD Jabar Tinjau Pembangunan Sarana Penyediaan Tenaga Listrik Daerah Terpencil

Caption : Anggota legislatif (Aleg) Ir. Prasetyawati, MM. saat meninjau Pembangunan Sarana Penyediaan Tenaga Listrik Daerah Terpencil dan Pedesaan.

KAB BANDUNG BARAT.LENTERAJABAR.COM
, - Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Mekarjaya Kab. Bandung Barat dalam rangka meninjau Pembangunan Sarana Penyediaan Tenaga Listrik Daerah Terpencil dan Pedesaan. Selasa, (15/11/2022).

Ini merupakan program bantuan instalasi listrik gratis dari kegiatan Corporate Social Responsibility dari perusahaan sektor Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang tergerak untuk berpartisipasi dalam program Bantuan Pasang Listrik Baru (BPBL) yang di inisiasi oleh Kementerian ESDM bagi masyarakat kurang mampu yang rumah nya belum teraliri listrik.

Menurut Anggota legislatif (Aleg) Ir. Prasetyawati, MM. pihaknya mengapresiasi upaya pemerintah pusat dan badan usaha yang telah membantu warganya untuk mendapatkan bantuan sambungan listrik,tutur politisi perempuan Partai Gerindra ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini, kami komisi iv akan terus berjuang serta membantu program seperti ini sehingga semakin banyak masyarakat yang kurang mampu terutama didaerah terpencil bisa menikmati listrik." pungkas Prasetyawati wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VI Kabupten Bogor.(Rie/Red)