.

Wakil Ketua DPRD Edwin Senjaya Dorong Penyediaan Air Bersih bagi Warga

Caption : Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M melaksanakan monitoring Pembangunan Penyediaan Sarana Air Bersih (PSAB), di RW 05 Kelurahan Cipamokolan, Sabtu (1/10/2022).Ariel/Humpro DPRD 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M melaksanakan monitoring Pembangunan Penyediaan Sarana Air Bersih (PSAB), di RW 05 Kelurahan Cipamokolan, Sabtu (1/10/2022).

Pembangunan Penyediaan Sarana Air Bersih atau PSAB tersebut merupakan realisasi aspirasi masyarakat Kecamatan Rancasari yang membutuhkan air bersih saat Edwin melaksanakan kegiatan Reses di Daerah Pemilihan V (Dapil V).

Pada kesempatan itu, Edwin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung dan aparat wilayah setempat atas kerja samanya selama ini.

"Saya sedang berada di RW 05 Kelurahan Cipamokolan. Di sini telah melaksanakan pembangunan Penyediaan Sarana Air Bersih (PSAB) yang merupakan aspirasi dari warga masyarakat di Kecamatan Rancasari saat saya melaksanakan Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) V dan saya juga mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung dan aparat wilayah setempat yang sudah bekerja sama dengan baik selama ini,” ujarnya.

Edwin pun berharap untuk ke depannya dapat terus bersinergitas antara legislatif dan eksekutif khususnya Pemerintah Kota Bandung untuk mengakomodir dan membantu masyarakat Kota Bandung.

“Saya pun berharap semoga ke depan sinergitas antara legislatif dan eksekutif dapat terus berjalan dengan baik untuk mengakomodir dan membantu sekaligus memberikan solusi kebutuhan masyarakat Kota Bandung,” ucapnya.*