.

Komarudin Chalil Jadi Ketua Umum PUSKOPONTREN Jawa Barat

Caption : Komarudin Chalil  Ketua Umum Pusat Koperasi Pondok Pesantren (PUSKOPONTREN) Provinsi Jawa Barat

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Komarudin Chalil terpilih menjadi Ketua Umum Pusat Koperasi Pondok Pesantren (PUSKOPONTREN) Provinsi Jawa Barat berdasarkan hasil rapat pengurus dan pengawas Puskopontren Jawa Barat pada Sabtu (1/10/2022).

Dalam rapat pengurus dan pengawas yang berlangsung di kantor Puskopontren Jawa Barat, Jl. Venus Barat No. 24 Komplek Metro Soekarno Hatta Bandung, Komarudin Chalil secara aklamasi berdasarkan hasil musyawarah mufakat dipilih dan ditunjuk menjadi Ketua Umum Pusat Koperasi Pondok Pesantren (PUSKOPONTREN) Jawa Barat periode berjalan tahun 2022-2025.

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, Saudara Ustadz Komarudin Chalil dengan ini ditetapkan menjadi ketua umum Puskopontren Jawa Barat,” ucap pimpinan rapat pengurus Puskopontren jabar, Yoga Udayana didampingi H. Barna Soemantri.

Komarudin Chalil yang dikenal luas sebagai penceramah dan motifator ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua Koperasi Mahasiswa (KOPMA) IAIN “SGD” Bandung dan Ketua Koperasi Pesantren Darut Tauhid, “sehingga penunjukan beliau sebagai Ketua Puskopontren Jabar yang baru, diharapkan dapat mengembalikan kejayan koperasi pesantren di jawa barat” ucap Ijang Faisal salah satu pengurus Puskopontren Jabar.

Sementara itu, Komarudin Chalil sebagai Ketua Puskopontren Jabar yang baru menyampaikan, ucapan terima kasih atas kepercayaan pengurus memberikan amanahnya “saya sangat tertantang untuk bersama-sama memajukan PUSKOPONTREN Jabar dan menjadikannya sebagai ladang dakwah untuk ibadah”. Pungkasnya.**