.

Ayo Kunjungi Home Credit Gelar PESTA 2022 di BEC, Dapat Barang Juga Inklusi dan Literasi Keuangan

Caption : R.A. Martha Ayu Grashiana, Head of Brand & Marketing Strategy Home Credit (kedua kiri),Syanti Dewi  Head of Sales Network Home Credit (tengah) dan Marwanto Ariwibowo, Corporate Credit Development Manager Massindo Group saat memberikan keterangan kepada media di BEC.


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,– Guna mendongkrak penjualan, PT Home Credit Indonesia (Home Credit), perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, menggelar PESTA, eksibisi belanja multi-produk serta edukasi keuangan, yang diadakan di Bandung Electronic Center, Bandung pada 23-29 Oktober 2022.

PESTA merupakan gelaran even tahunan dari Home Credit Indonesia, yang menghadirkan berbagai penawaran serta promo menarik bersama para mitra usaha.

‘Kami kembali menggelar PESTA dengan Bandung sebagai kota pertama penyelenggaraan tahun ini. Home Credit dengan semangat #BisaJadiJADIBISA bekerjasama dengan sejumlah mitra usaha yang bergerak di berbagai bidang usaha, berusaha terus membantu masyarakat mewujudkan berbagai rencana dalam kehidupannya,‘ papar R.A. Martha Ayu Grashiana, Head of Brand & Marketing Strategy Home Credit saat pressconference di  Bandung Electronic Center (BEC) Jl. Purnawarman No.13-15 Kota Bandung.Senin 24 Oktober 2022.

Dikatakan, dengan layanan Home Credit, masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya secara lebih terencana dengan layanan keuangan yang transparan sekaligus cepat di mana limit pembiayaan dapat terinformasikan dalam waktu 3 menit dalam proses pengajuan pembiayaan barang.

‘Di Pesta ini, Home Credit menghadirkan berbagai promo menarik di berbagai mitra ritel Home Credit, yaitu Bebas 1x Cicilan atau Bebas 2x Cicilan atau Bunga 0% dengan bayar cicilan tepat waktu atau gratis biaya admin.

Melalui gelaran PESTA, Home Credit mengundang masyarakat Jawa Barat dan terutama masyarakat Kota Bandung untuk menikmati berbagai promo menarik tersebut,’ tambah Martha.

Tak hanya itu, belanja berbagai produk baik elektronik, furnitur, sepeda, smartphone/gadget, masyarakat dapat mengikuti edukasi keuangan seperti quiz/games.

‘Selain itu, ada juga lelang berbagai barang dari para mitra usaha, kompetisi fashion show, cosplay serta mewarnai untuk anak–anak. Kami meyakini animo masyarakat akan positif terhadap gelaran PESTA di BEC, di mana di BEC sendiri kami sudah sejak lama bermitra dengan sekitar 180 toko,’ tambah Syanti Dewi selaku Head of Sales Network Home Credit.

Mitra ritel Home Credit yang turut bergabung di PESTA di Bandung, Massindo berbagi semangat yang sama dengan Home Credit dalam membuka berbagai kesempatan baru bagi masyarakat.

‘Kami juga berharap masyarakat dapat mewujudkan berbagai rencananya memiliki produk tidur dengan terencana melalui layanan keuangan Home Credit yang dapat diakses di berbagai toko ritel Massindo,’ pungkas Marwanto Ariwibowo, Corporate Credit Development Manager Massindo Group.

Mitra usaha yang turut berpartisipasi dalam PESTA di BEC Bandung adalah Massindo, Oppo, Atlantic Celullar, Rodalink, UwinFly, Hero Technology, Boltech, Allianz, dan Equity Life Indonesia.

Para pelanggan yang melalukan transaksi pembayaran menggunakan Home Credit di PESTA berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000,00 bagi seratus pelanggan pertama dan juga mengikuti undian berhadiah smartphone. ***