Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Komisi III Hj.Sumiyati,S.Pd,I,. M.IPol. Apresiasi Kinerja Bank BJB Cabang Hasyim Ashari DKI Jakarta

Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:09 WIB Last Updated 2022-10-12T11:19:49Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj.Sumiyati,S.Pd,I,. M.IPol.

DKI JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
, - Pimpinan dan Anggota komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bank BJB Cabang Hasyim Ashari di DKI Jakarta dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja komisi sampai dengan Triwulan III Tahun 2022, Bertempat di Bank BJB cabang Hasyim Ashari DKI Jakarta. Selasa (11/10/2022).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj.Sumiyati,S.Pd,I,. M.IPol. mengapresiasi kinerja Bank Bjb Kantor Cabang Hasyim Ashari DKI Jakarta,ungkap Bunda Sum  sapaan akrab Hj,Sumiyati biasa di sapa koleganya meminta pihak manajemen bank BUMD tersebut untuk terus meningkatkan kinerja.

“Kami dari Komisi III DPRD Jabar sangat mengapresiasi kinerja Bank Bjb Cabang Hasyim Ashari DKI Jakarta. Semoga ke depannya semakin baik lagi,” tutur Bunda Sum lulusan strata dua magister ilmu politik Universitas Padjadjaran (UNPAD) ini.


Caption : Pimpinan dan Anggota komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat foto bersama manajemen  Bank BJB cabang Hasyim Ashari DKI Jakarta

 Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) DPRD Provinsi Jabar tersebut berharap kedepannya kinerja bank BJB cabang  ini, bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

“Kami mengharapkan, kedepannya Bank Bjb CabangHasyim Ashari DKI Jakarta ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,Jikalau pendapatannya baik maka insya Allah PAD-nya bertambah. Jikalau PAD-nya bertambah banyak hal-hal yang bisa dikerjakan, dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat bisa terus meningkat” pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini.(Rie/AdPar).


×
Berita Terbaru Update