.

Ketua Komisi I DPRD Bedi Budiman Terima Audiensi APDESI Jabar

Caption : Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat membidangi Pemerintahan saat menerima  audiensi dari APDESI  JABAR.di ruangan Komisi I Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat. Senin, (5/9/2022)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat membidangi Pemerintahan, meliputi: Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban, Kependudukan, Penerangan dan Pers, Hukum Perundang-undangan dan Hak Asasi Manusia, Kepegawaian, Aparatur dan Penanganan KKN, Perijinan, Partai Politik dan Organisasi Kemasyarakatan, Pertanahan, Kekayaan Daerah, Telematika, Kerjasama dan Penyelesaian Perselisihan, Polisi Pamong Praja, Pendidikan dan Pelatihan Aparatur serta Perlindungan Konsumen.

Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat menerima kunjungan Audiensi dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Wilayah Jawa Barat (APDESI) JABAR.Di ruangan Komisi I Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat. Senin, (5/9/2022)

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Bedi Budiman, S.IP., M.Si mengatakan, audiensi ini terkait dengan Program Kerja APDESI tahun 2022, Bantuan Provinsi dan Alokasi Dana Daerah,tutur politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangn (PDIP)ini. 

Lebih lanjut dikatakan Anggota Legislatif (Aleg) partai berlambang banteng moncong putih ini, audiensi tersebut dilakukan untuk membangun sinergitas kinerja APDESI Jabar dengan berbagai pihak.

Diharapkan dengan Audiensi ini ada penyegaran informasi dalam rangka membangun sinergitas dengan semua unsur terkait, untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam satu tujuan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di pedesaan. (Rie/Red)