.

HUT Partai Demokrat ke-21,Fraksi PD DPRD Jabar di Jumat Berkah Berbagi Nasi Box

Caption : Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat Achdar Sudrajat (kiri) saat membagikan nasi box ke pegawai non ASN lingkungan sekretariat dewan dprd jabar.(foto istimewa)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Hari ini 9 September 2022 Partai Demokrat berusia 21 tahun. Tak ada perayaan wah. Fraksi Partai Demokrat (F- PD) DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) di Jumat berkah ini mengisi hari ulang tahun partai  dengan membagikan nasi box ke pegawai non ASN lingkungan sekretariat dewan dprd jabar sebanyak 275 box dan potong tumpeng.

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat Achdar Sudrajat mengungkapkan, Moment HUT ke-21 Partai Demokrat dan HUT ke-73 Pendiri  Partai Susilo Bambang Yudhoyono, Demokrat Hadir di Tengah Rakyat untuk senantiasa koalisi bersama rakyat melalui kegiatan nyata yaitu dengan aksi sosial seperti berbagi makanan.seperti berbagi santapan siang

Lebih lanjut dikatakan politisi senior partai berlambang bintang mercy ini, Hari Ulang Tahun atau HUT Partai Demokrat ke-21 yang digelar hari ini, 9 September 2022 diperingati secara sederhana namun penuh makna Hanya dengan potong nasi tumpeng dan memanjakan doa.


Caption : Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat Achdar Sudrajat (kiri) bersama  Dewan Penasehat Fraksi Irfan Suryanegara (kanan) saat memotong tumpeng HUT ke-21 PD

Lebih lanjut dikatakan wakil rakyat daerah pemilihan Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini,menginggat acara hari ini digelar sederhana karena berempati pada semua semua yang menolak kenaikan harga BBM.

“Kita merayakan sederhana, berempati pada semua yg sedang berjuang menolak kenaikan BBM,” tutur AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat .

Ditambahkan AHD di usia 21 tahun Demokrat akan terus berada di sisi rakyat. “Mendengar, merasakan, dan memberi solusi atas persoalan yang timbul,” katanya.

Dia melanjutkan pesan Ketua Majelis Partai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Demokrat harus dekat dengan rakyat dan medengarkan aspirasi. 

“Demokrat juga harus sensitif, peka, peduli pada keadilan, pada kebebasan, pada ekonomi yang adil dan ramah lingkungan dan yang keempat pada bangsa, pada hadirnya masyarakat dan bangsa yang rukun dan bersatu,”pungkas  Achdar Sudrajat yang juga Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Jawa Barat (Rie/AdPar)