Notification

×

Iklan

Iklan

#HJKB212 ASN Pemkot Bandung Ziarah ke Makam Para Pendahulu

Kamis, 22 September 2022 | 15:46 WIB Last Updated 2022-09-22T08:46:28Z

Caption : Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna bersam Forkominda saat ziarah

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berziarah ke makam para leluhur eks pemimpin Kota Bandung, Kamis 22 September 2022.

Ziarah dilakukan ke situs makam Dalem Kaum, Karang Anyar, Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung, dan Makam Dalem Gordah Kabupaten Garut.

Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna menyebut, kegiatan ini sebagai upaya memberi penghormatan kepada para leluhur, para pendiri Kota Bandung.

Menurutnya, saat ini ia dan jajarannya sedang meneruskan hal yang menjadi semangat, tujuan, dan keinginan serta sauri teladan para leluhur, para pendiri Kota Bandung.

“Mudah-mudahan kita sama-sama diberikan kekuatan lahir maupun batin untuk menjalankan tugas mulia ini, membangun kota ini harus menjadi lebih baik. Terutama bagaimana kita mampu melayani dan melindungi warga masyarakat jauh lebih baik,” ucapnya di Makam Dalem Gordah Kabupaten Garut, Kamis 22 September 2022.

Ia juga berharap, para pegawai Pemkot Bandung senantiasa diberi kekuatan lahir dan batin dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam melayani masyarakat.

Untuk diketahui, ziarah ke makam leluhur pendiri Kota Bandung juga merupkan rangkaian dari Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB).

Hadir dalam acara ini: para Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, beserta jajaran ASN di OPD Pemerintah Kota Bandung.

Selain ziarah, dibagikan pula bantuan sembako kepada para penerima manfaat di sekitar makam para leluhur. (Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update