.

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Buka Turnamen Bola Voli Putri Piala Jendral TB Hasanuddin 2022

Caption : Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM bersama peserta Turnamen Bola Voli Putri Piala Jendral TB Hasanuddin 2022

SUMEDANG.LENTERAJABAR.COM
,- Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM menghadiri sekaligus membuka  secara resmi Turnamen Bola Voli Putri Piala Jendral TB Hasanuddin 2022. Bertempat di Lapangan SMK Perkasa Cimanggung, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang Sabtu (6/8/2022).

Turnamen Bola Voli Putri Piala Jendral TB Hasanuddin ini dilaksanakan secara berkala di tiap daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Sumedang. Kali ini dilaksanakan secara serentak di dua tempat, yakni di daerah pemilihan Sumedang II yang terdiri dari kecamatan Cisarua, Cimalaka, Tanjungkerta, Tanjungmedar, Buahdua, Surian dan di Daerah Pemilihan Sumedang V yang terdiri dari Kecamatan Cimanggung dan Jatinangor.

Dalam sambutannya Ineu menyampaikan bahwa kegiatan turnamen bola voli ini merupakan upaya melahirkan atlet-atlet yang berpotensi meningkatkan kualitas dunia olahraga, ia juga menghimbau untuk tetap menjungjung sportivitas karena kalah menang merupakan hal yang biasa dalam sebuah kompetisi.

“Dengan adanya  program turnamen bola voli ini  merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga yang ada di Kabupaten Sumedang khususnya bola Voli dan dihimbau kepada para peserta turnamen bola Voli ini agar tetap menjungjung tinggi sportivitas dalam setiap petandingan,tutur srikandi partai berlambang baneng moncong putih ini. 

Ditambahkan tete sapaan akrab Ineu Purwadewi Sundari dimana dalam setiap pertandinagan ada  kalah  dan ada yang menang dan hal tersebut merupakan  hal yang biasa dalam sebuah kompetisi,pungkas wakil rakyat daerah (dapil) XI meliputi Kabupaten Sumedang,Majalengka dan Subang (SMS) ini . (Rie/Red)