.

HUT RI Ke 77, Tahfizh Qur'an Bersama Tarka Sanusa RW 09 Cipamokolan Gelar Lomba


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-| Untuk memeriahkan HUT RI Ke 77 Rumah Tahfizh Qur'an Bersama Tarka Sanusa RW 09 Kelurahan Cipamokolan Kecamatan Rancasari Kota Bandung Mengelar Berbagai Lomba. 

Pelaksanaan kegiatan tersebut mendapat antusias yang tinggi dari anak-anak RW 09 maupun anak-anak Rumah Tahfizh Qur'an bahkan orang tua sangat merespon positif adanya acara ini, karena selain Peringatan HUT RI juga dimaksud untuk memupuk jiwa sportivisme pada anak-anak dan remaja serta semangat gotong royong sejak usia dini.

Adapun lomba yang di laksanakan diantaranya lomba koin tepung, balap karung, makan kerupuk, karet sedopan dan karnaval. 



Menurut Mudir RTQI, M. Isa Syahroni, "Ini merupakan kegiatan yang menghubungkan komunikasi dan menguatkan persatuan antar generasi penerus bangsa." Lebih jauh Mudir RTQI berharap agar rumah tahfizh yang dikelolanya semakin berkembang lebih pesat dalam melahirkan generasi unggul harapan ummat.

Harapannya dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memberi inspirasi bagi anak-anak santri/wati untuk lebih mencintai bangsanya serta menghargai jasa para pahlawan bangsa. Ujar Mudir RTQI, M. Isa Syahroni kepada media ini Kamis (18/8/2022)

Sementara menurut Ketua Tarka Sanusa RW 09, M. Fadhlan, yang baru saja dilantik oleh Lurah Cipamokolan pada tanggal 17 Agustus 2022, mengatakan bahwa acara ini merupakan perdana yang menjadi penyemangat para pemuda dalam membangun soliditas organisasi kepemudaan di lingkungan RW 09. **