.

H.M.Achdar Sudrajat, S.Sos Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Jabar Mengucapkan Selamat HUT RI Ke 77

Caption : H.M.Achdar Sudrajat, S.Sos .(tengah) Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat , H.M.Achdar Sudrajat, S.Sos . mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia kepada seluruh masyarakat Indonesia. usai rapat paripurna DPRD Jabar dengan agenda “Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022” di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat, Jl. Diponegoro No. 27, Kota Bandung, Selasa (16/8/2022).

Politisi senior partai berlambang bintang merzy ini mengungkapkan Pada hari ini, kita merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-77. Sepatutnya kita bersyukur atas nikmat merdeka yang telah Allah berikan berkat perjuangan para pahlawan melawan para penjajah di negeri kita dahulu,papar wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini.

77 tahun kemerdekaan Indonesia mesti dijadikan momentum bagi bangsa Indonesia untuk bangkit dan berkembang menjadi bangsa yang tangguh.Mari bersatu padu mendukung agenda besar pencapaian Indonesia Maju, dengan komitmen dan kerja keras, dengan inovasi dan kreativitas. Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Dirgahayu Republik Indonesia.

Ia berharap, semangat kemerdekaan RI dapat membawa kemakmuran dan kesuksesan bagi semua. “Saya berharap semoga Indonesia lebih maju, makmur dan jaya selalu,” pungkas Achdar Sudrajat yang juga Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Jawa Barat .(Rie/AdPar)