Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Komisi III Hj.Sumiyati,S.Pd,I,. M.IPol Apresiasi Kinerja KCP Bank BJB Permata Hijau

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:29 WIB Last Updated 2022-08-11T02:29:47Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj.Sumiyati,S.Pd,I,. M.IPol.(ketiga dari kiri) saat Melaksanakan Kunker ke Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BJB Permata Hijau DKI Jakarta.

DKI JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
, - Pimpinan dan Anggota komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BJB Permata Hijau Jl. Arteri Permata Hijau, RT.7/RW.10, Grogol Utara, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan,Rabu,(10/8/2022).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj.Sumiyati,S.Pd,I,. M.IPol. mengungkapkan maksud dan tujuan kunker ini dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi sampai dengan Triwulan II Tahun 2022,tutur Bunda Sum  sapaan akrabnya  biasa di sapa koleganya .

Kami dari Komisi III DPRD Jabar sangat mengapresiasi kinerja Bank Bjb mengapresiasi kinerja Bank Bjb Kantor Cabang Pembantu Permata Hijau Jakarta,namun pelayanan harus tetap di tingkatkan,oleh karena itu pihaknya meminta manajemen bank BUMD kebanggan masyarakat Jabar dan Banten tersebut untuk terus meningkatkan layanan prima dan kinerja,tutur Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) DPRD Provinsi Jabar ini.


Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj.Sumiyati,S.Pd,I,. M.IPol.(tengah)

Lebih lanjut dikatakan srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini mengharapkan, kedepannya Bank BJB Permata Hijau ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,tutur lulusan strata dua magister ilmu politik Universitas Padjadjaran (UNPAD) ini. 

Ditambahkan Bunda Sum, Semoga ke depannya kinerja Bank Bjb Kantor Cabang Pembantu Permata Hijau Jakarta semakin baik lagi dan meningkatkan kinerjanya.Jikalau pendapatannya baik maka insya Allah PAD-nya bertambah. Jikalau PAD-nya bertambah banyak hal-hal yang bisa dikerjakan, dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat bisa terus meningkat,” tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update