.

Sah! Lili Eliyah Menjadi Anggota DPRD Jabar Gantikan ARM

Caption : Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Ade Ginanjar,S.Sos saat melantik dan diambil sumpahnya Lili Eliyah penggantian antar waktu (PAW) di Gedung DPRD Jawa Barat, Jum’at (29/7/2022).

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Ade Ginanjar,S.Sos memimpin rapat paripurna dengan agenda pelantik dan pengambil sumpah janji anggota DPRD Jawa Barat penggantian antar waktu (PAW) di Gedung DPRD Jawa Barat, jalan Diponegoro no 27 Bandung, Jumat,  Jum’at (29/7/2022).

Adapun anggota yang diambil sumpahnya untuk mengisi sisa masa jabatan periode 2019-2024 Lili Eliyah  dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Abdul Rozak Muslim (ARM)daerah pemilihan (dapil) Jabar XII meliputi Kota Cirebon,Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Acara pelantikan PAW tersebut selain dihadiri para pimpinan dan anggota DPRD Jabar juga dihadiri langsung Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dan Para Pimpinan OPD, Serta keluarga Lili.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT bahwa prosesi pelantikan berlangsung lancar, karena saya sudah diambil sumpah, saya akan bekerja sebaik-baiknya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” ucap Lili Elyah Politisi Senior Partai Golkar Kota Cirebon.



Lili mengatakan, tugas barunya sebagai wakil rakyat akan dijalankan sebaik-baiknya. Meskipun hal ini akan menjadi pengalaman baru baginya sebagai seorang politisi.

Dia akan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi para konstituennya yang telah mengantarkannya duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Ini akan jadi hal baru bagi saya. Insya Allah saya akan jalankan amanat masyarakat dan Partai Golkar kepada saya sebaik mungkin," tuturnya .

Sekedar informasi Partai Golkar dapil XII mendapatkan dua kursi di DPRD Provinsi Jabar. Sosok Lili merupakan wakil rakyat tiga periode berturut-turut di DPRD Kota Cirebon, yakni pada 2004-2009, 2009-2014, dan 2014-2019 dan pernah menduduki sebagai wakil ketua DPRD pada 2019.(Rie/Red)