Notification

×

Iklan

Iklan

Liburan Yang Mengedukasi Yuk Beri Makan Hewan Ternak dan Tangkap Ikan di Mal

Senin, 04 Juli 2022 | 14:13 WIB Last Updated 2022-07-04T07:13:12Z

Caption : Tempat mengisi liburan akan sekaligus mengedukasi di Metro Indah Mal

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Menyambut hari libur sekolah, Metro Indah Mal yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta kota Bandung mengadakan acara keluarga yang bertajuk Holiday Kids. 

Acara ini berlangsung pada 1-17 Juli 2022. Untuk jam bukanya mengikuti jam operasional mal. 

Holiday Kids cukup memikat hati anak-anak karena di dalamnya terdapat beberapa kandang dengan hewan-hewannya yang sehat. 

Di antaranya yaitu domba, kelinci, kuda, burung, bahkan kolam ikan yang difasilitasi untuk kegiatan menangkap ikan. 

Marketing Communications acara tersebut, Widi mengatakan, acara ini untuk memberikan fasilitas kepada anak-anak dalam mengisi hari liburnya dengan kegiatan yang mengedukasi.

Tak hanya itu, ada juga acara diperuntukkan untuk orang dewasa dengan berbagai acara hiburan yang telah disediakan 

“Selain untuk anak-anak, kami juga ingin memberikan fasilitas kepada keluarga. Maka dari itu selain kendang hewan, ada juga tanaman hias terutama anggrek, panggung hiburan, dan bazar makanan,” paparnya.

Para pengisi panggung hiburan seperti tari jaipong, band, akustik, dan lain-lain memulai atraksinya dari pukul 15.00 WIB. Hal ini cukup membuat para penonton merasa terhibur. 

Jajaran kios makanan yang berasal dari UMKM Margahayu ini juga menjajakan makanan yang berbeda-beda. Sehingga pengunjung tidak khawatir merasa kelaparan walaupun seharian menghabiskan waktu di acara tersebut. 

“Niatnya ke sini cuma mau makan, tapi pas liat tenda-tenda di sini langsung tertarik. Ternyata acara ini positif banget ya. Bisa jadi area belajar sambil main-main buat anak.” ujar salah satu pengunjung, Prabowo.(Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update