Notification

×

Iklan

Iklan

Hj.Sumiyati Anggota Komisi III Kunker Ke Cabsus bjb Jakarta

Selasa, 19 Juli 2022 | 12:54 WIB Last Updated 2022-07-19T05:54:39Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj.Sumiyati,S.Pd,I,. M.IPol.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM, - Pimpinan dan Anggota komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bank BJB Cabang Khusus Jakarta dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi sampai dengan Triwulan II Tahun 2022, Yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Bank BJB Cabang Khusus Jakarta. Senin, (18/7/2022).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj.Sumiyati,S.Pd,I,. M.IPol. mengapresiasi kinerja Bank Bjb Kantor Cabang Khusus (Cabsus) Jakarta,ungkap Bunda Sum  sapaan akrab Hj,Sumiyati biasa di sapa koleganya meminta pihak manajemen bank BUMD tersebut untuk terus meningkatkan kinerja.

“Kami dari Komisi III DPRD Jabar sangat mengapresiasi kinerja Bank Bjb Cabang Khusus Jakarta. Semoga ke depannya semakin baik lagi,” tutur Bunda Sum,Selasa (19/7/2022).

Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) DPRD Provinsi Jabar tersebut berharap kedepannya kinerja bank BJB cabang  ini, bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

“Kami mengharapkan, kedepannya Bank Bjb Cabang Padalarang ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,” pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini.(Rie/AdPar).



×
Berita Terbaru Update