.

Hari Bakti TNI AU Ke-75 di Lanud Husein Sastranegara Semarak dengan Sejumlah atraksi Cabor Dirgantara


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pada Peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-75 di Lanud Husein Sastranegara, Sabtu (30/7/2022). Kemeriahan dan keseruan berbagai atraksi cabang olahraga (cabor) Dirgantara  FASIDA  Kota Bandung dan FASI Provinsi Jabar di Apron Base Ops Lanud Husein Sastranegara.

Masyarakat Kota Bandung  sangat antusias menyaksikan berbagai demo aerosport yang ditampilkan seperti aeromodelling combat dan remote, drone, paramotor ,microlight, pesawat trike yang berputar-putar menghiasi langit Andir  hingga aksi terjun payung yang diterbangkan menggunakan pesawat TNI AU CN-295 dari  Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma.



Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han, menyampaikan bahwa olahraga dirgantara merupakan hal yang menarik  bagi masyarakat  Kota Bandung.

“Saya melihat  begitu antusiasnya  masyarakat Kota Bandung untuk menikmati berbagai atraksi kedirgantaraan ,,mereka rindu dengan olah raga dirgantara  yang selama hampir tiga tahun  nyaris tidak pernah ada  acara  seperti ini ,  disebabkan pandemi  Covid-19 “. Jelas Danlanud. 



Pada Acara yang bertajuk, Hari Bakti TNI AU ini  juga diisi berbagai kegiatan sosial  dan lomba  diantaranya   pembagian sembako, lomba mewarnai tingkat anak, yang dihadiri Ketua PIA AG Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Desy Putu Setia D,  lomba Fotography, Zumba serta Program Lapor Pak,  didukung oleh Trans 7. **