.

DPRD Jabar Apresiasi Lembaga Pendidikan As-Syifa Al-Khoeriyyah Membentuk SDM Unggul

 Caption: Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di dampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar  Achmad Ru'yat dan Anggota dewan Siti Muntamah dan Ridwan Solichin saat meresmikan Kompleks Pendidikan MTs-MA As-Syifa Al-Khoeriyyah di Kec. Sagalaherang, Kabupaten Subang

SUBANG.LENTERAJABAR.COM
,- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat menghadiri acara peresmian pondok pesantren As-Syifa Al-Khoeriyyah Sagala Herang di Kabupaten Subang.

Peresmian pondok pesantren As-Syifa Al-Khoeriyyah tersebut dilakukan Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di dampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Siti Muntamah dan Ridwan Solichin, Bertempat di Pondok Pesantren As-Syifa Al-Khoeriyyah Kabupaten Subang. Sabtu (16/7/2022).

Pada peresmian pesantren tersebut Uu menyampaikan, “Saya atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih. Khususnya, Bapak Sulaeman yang telah membangun Lembaga Pendidikan Islam (LPI) di Indonesia, khususnya di Jawa Barat,ucap Pak Uu sapaan Uu Ruzhanul.

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat sesuai dengan kemampuan, insyaallah, akan memberikan perhatian. Apa yang dibutuhkan sesuai kewenangan, kami akan memberikan apa yang diharapkan,” imbuhnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat memberikan apresiasi dengan adanya Kompleks Pendidikan MTs-MA As-Syifa Al-Khoeriyyah dapat melahirkan dan membentuk generasi penerus yang berkualitas, beriman, dan bertakwa,tutur Anggota Legislator (Aleg) dari Farksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Ditambahkan Aleg partai berlambang bulan sabit kembar ini keberadaan MTs-MA As-Syifa Al-Khoeriyyah sejalan dengan visi Jabar Juara Lahir Batin. Dapat melahirkan Sumberr Daya Manusia (SDM) Unggul dan membentuk generasi penerus yang berkualitas, beriman, dan bertakwa,pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 6 Kabupaten Bogor ini. (Rie/Red)