Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Yana Pinta Para Kadis Baru Akselerasi Target Pembangunan

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:29 WIB Last Updated 2022-06-22T11:29:17Z
Caption : Wali Kota Bandung, Yana Mulyana foto bersama bersama para Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT)  seusai serah terima jabatan di Pendopo Kota Bandung, Rabu 22 Juni 2022. 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta para Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang baru mengakselerasi target pembangunan. 

Adapun pejabat baru dilantik JPT di antaranya Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana. 

"Rotasi mutasi hal yang biasa satu organisasi. Mudah-mudahan dengan rotasi mutasi ini kita semua bisa semakin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat," tuturnya pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), di Pendopo Kota Bandung, Rabu 22 Juni 2022. 

Ia berharap, para pejabat yang baru mampu berkolaborasi dalam pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD). 

"Sama-sama membangun Kota Bandung dari yang baik menjadi semakin baik. Saya harap bisa mencapai target pembangunan RPJMD Kota Bandung," jelasnya. 

Ia menerangkan, alih tugas dalam organisasi pemerintahan adalah sesuatu yang biasa karena kebijakan pimpinan untuk menyikapi dinamika tugas internal maupun eksternal. 

"Selamat atas amanah yang baru. Saya yakin bapak ibu bisa maksimal memimpin dinas sekarang," katanya. 

Yana menyampaikan, dengan mengangkat dalam jabatan pimpinan tinggi dengan harapan mampu bekerja cepat dan cermat menyelesaikan tanggung jawab tersebut. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada kadis (Kepala Dinas) atas apa yang sudah dicapai selama ini," ujarnya. 

Ia berharap, kecakapan teknis, manajerial, kedisiplinan dan wawasan yang cukup luas untuk menangani bidang tugas yang diemban. 

"Tentunya saya minta teman-teman sekdis (Sekretaris Dinas) juga staf mampu mendukung sepenuhnya kadis yang baru. Sehingga bisa capai apa yang sudah direncakan lewat RPJMD," tuturnya. (Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update